Lihat ke Halaman Asli

Adi Parmadi

Berkabar untuk kebaikan

Komunitas Pecinta Lingkungan Bangli Cinta Pemilu Damai

Diperbarui: 26 Juli 2023   20:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Banyak Dukungan dari berbagai kalangan dan wilayah di Indonesia yang mengharapkan "Gus Imin" sebagai Presiden dalam Pemilu 2024. Komunitas Pencinta Lingkungan Kabupaten Bangli juga mendeklarasikan dan memberikan Dukungan Penuh kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang kerap di sapa "Gus Imin" Sebagai Presiden dalam pemilu Tahun 2024.

Deklarasi Pemilu Damai tersebut dilakukan puluhan orang Komunitas Pencinta Lingkungan Kabupaten Bangli di hutan pinus kecamatan kintamani, jumat (21/7/2023)

Deklarasi yang berisikan kegiatan dialog dan diskusi pemilu damai, diakhiri dengan menyatukan tekad dan semangat untuk memberikan dukungan penuh kepada Gus Imin sebagai presiden dalam pemilu tahun 2024 .

"Pilpres 2024, kami dari kumunitas Pencinta Lingkungan memberikan dukungan sepenuhnya kepada bapak Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024,. Yang diawali dengan deklarasi ini. Kami menyatukan pikiran, prinsip dan tekad untuk memenangkan Gus Imin pada pilpres 2024 nanti, ujarnya.

Koordinator Komunitas Pencinta Lingkungan Kabupaten Bangli, I Wayan Kelor, usai membacakan hasil deklarasi yang isinya dukungan penuh kepada Muhaimin Iskandar

I Wayan Kelor Menjelaskan bahwa sosok Gus Imin merupakan sosok panutan, dan tauladan bangsa dan sangat cocok menjadi presiden. Dilihat jugandari prestasi -- prestasi beliau yang nantinya bisa mengarahkan masyarakat dan bangs aini semakin maju dan sejahtera




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline