Lihat ke Halaman Asli

ADI YANTO

ADI YANTO

Workshop Pembuatan Teknik Video Pembelajaran Interaktif

Diperbarui: 3 Maret 2021   15:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Pendidikan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi dunia kehidupan modern ini,apalagi sekarang semua negara sedang berlomba-lomba untuk bersaing di bidang teknologi dan komunikasi. Pemerintahan Kota Tanjungpinang propinsi kepulauan Riau melalui Dinas pendidikan dan Alumni Majelis Edukasi TEQIP ikut andil  menyelenggarakan kegiatan tersebut. Acara kegiatan tersebut diselenggarakan di Sekolah Dasar Negeri 004 Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang sebanyak 3 Gelombang di mulai pada tanggal 22 Februari sampai 13 maret 2021.

Kegiatan workshop ini sangat bermanfaat bagi kita semua,terutama bagi saya selaku guru yang berada di kota Tanjungpinang. Saya berada di gelombang ke dua. kegiatan ini di ikuti sebanyak 20 0rang tiap gelombang mengingat sekarang kita masih dalam wabah covid_19. Banyak ilmu yang saya dapat dari instruktur atau Narasumber yang sangat berkompeten di bidangnya masing-masing. 

Harapan saya kegiatan semacam ini, jangan sampai di sini saja namun tetap berkelajutan demi memajukan pendidikan Kota Tanjungpinang. Terimaksih juga saya ucapakan kepada Panitia dan Para Narasumber .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline