Lihat ke Halaman Asli

Benar, Hidup Tidak Mudah Tetapi Yakinlah Itu Semua dari Allah

Diperbarui: 24 Januari 2021   12:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.bola.com/ragam/read/4432109/35-kata-kata-bijak-jomblo-islami-penuh-makna-dan-berkelas

Hidup di dunia ini sangat banyak sekali cobaan, rintangan dan masalah. Semua yang sudah menjadi pilihan kita meski itu baik pasti akan ada masalah, jika kita sudah asik dengan kehidupan kita pasti lama lama kita akan merasakan yang namanya lelah itu hidup. Jika punya masalah yang berat kalian hadapi libatkan semua itu kepada Allah, karena Allah tidak akan pernah memberikan suatu masalah kepada orang yang tidak mampu menghadapinya .

Hidup ini keras kadang orang berpikir hidup tidak adil, karena memiliki banyak sekali masalah , karena hidup kita sangat penuh dengan yang namanya ujian. Jika ujian bertubi tubi kalian hadapi, itu berarti allah ingin menaikan derajat kita. memang tidak mudah menjalaninya tapi bersabarlah dan jalani sesuai dengan alurnya.

Kalian jika masih merasa Allah belum memberikan kita pertolongan, intropeksilah siapa tau kita kurang dekat dengannya , kita pernah melalaikan kewajibannya, kita pernah melakukan yang dilarangnya. perbanyaklah memperbaiki hubungan dengan Allah, perbanyak dzikir , dan rajin shodaqoh.

Semua yang kita lewati dalam menjalankan ujian yang Allah  berikan dengan kesabaran,tawakal dan tetap berusaha pasti akan terbalas dengan kebahagiaan manis yang kita rasakan.

Sumber: opini dan renungan sendiri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline