Lihat ke Halaman Asli

Apa sih Untungnya PDIP Dukung Ahok

Diperbarui: 6 Maret 2016   09:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

meme tentang PDIP yang dbuat temen ahok membuat jajaran petinggi PDIP tersinggung,bahkan boy sadikin ketua DPP DKI JAKARTA mengancam mundur jika PDIP tetap mendukung ahok.

kuat dugaan boy sadikin ingin dicalonkan menjadi gubernur atau minimal wakil,

hanya saja semua kembali kepada ibu mega karena beliau punya wewenang khusus utk menentukan kemana dukungan PDIP akan dilimpahkan.

padahal kalo dipikir pikir dan di hitung dengan kalkulator politik ,sudah jelas bagi PDIP gak ada untung nya dukung ahok.

sebagai wagub pak jarot yg begitu berprestasi di blitar tampak gak bisa apa apa di jakarta ,hanya utk mengijinkan PKL berjualan di pameran saja ia harus ijin ahok......ibarat nya pak jarot hanya jadi kambing congek atau pemanis ruangan,sama sekali gak ada gunanya.

PDIP sebagai partai pemenang pemilu dan menang juga di jakarta harus nya lebih percaya diri utk mengusung jagoan sendiri ,kan banyak kadernya di daerah yang bagus dan bisa diandalkan untuk meraup suara.menang kalah hanya masalah strategy.....apalagi jika PDIP ikut gabung dengan koalisi besar termasuk gerindra dan PKS.....dijamin ahok akan kalah.

jadi buat bu mega yang sensitif dan mudah tersinggung ,harusnya marah donk kepada ahok dan temen ahok yang terkesan mengerdilkan PDIP

lebih baik bu mega dan jajaran elit PDIP segera menjaring cagub DKI jakarta dengan menggelar konvensi.....ayo bu .....usung calon sendiri ....kalahkan ahok.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline