Apa itu FoodGPT:
Apa yang Anda butuhkan untuk meluncurkan produk baru? Anda memerlukan tren terkini, profil target, klaim produk, material yang sedang trending, bahasa konsumen yang terbaru, pemahaman tentang kondisi pasar saat ini---bagaimana jika semua itu bisa didapatkan dalam satu alat sederhana? FoodGPT adalah alat AI generatif canggih yang mudah digunakan dan memahami apa yang benar-benar diinginkan konsumen. FoodGPT ini dapat digunakan untuk membuat produk baru yang luar biasa dengan kecepatan dan efisiensi.
Untuk Siapa:
FoodGPT dirancang khusus untuk perusahaan F&B, terutama tim Consumer Insights & Innovation, Pemasaran, dan departemen R&D. FoodGPT ini diciptakan untuk mendigitalkan proses R&D, mengurangi waktu penelitian, menyoroti peluang pertumbuhan, dan mempercepat inovasi produk. Pada dasarnya, siapa pun yang bertujuan untuk meluncurkan produk dengan cepat dan memiliki efek yang besar di sektor F&B dapat menggunakan FoodGPT.
Bagaimana FoodGPT Cocok dengan Kasus Penggunaan Bisnis Anda:
FoodGPT menggabungkan kekuatan teknologi AI generatif dan mengkombinasikannya dengan kasus penggunaan bisnis nyata untuk industri F&B. Dengan FoodGPT anda dapat:
- Mengakses tren dan insight konsumen dengan cepat tanpa menghabiskan waktu dan uang pada penelitian pasar tradisional. FoodGPT memanfaatkan lebih dari 61 miliar data poin, memastikan Anda tetap selaras dengan lanskap konsumen yang dinamis.
- Menggabungkan data 1st party, 2nd party, dan 3rd party serta sumber data lainnya dalam satu tempat untuk mendapatkan riset lebih cepat tanpa banyak waktu dihabiskan untuk menggali sumber data.
- Menghasilkan konsep produk yang kuat, disesuaikan dengan target audiens Anda, dengan klaim produk dan pesan yang disusun dengan bahasa konsumen.
- Memvalidasi hipotesis produk pemenang dengan menggabungkan penjualan, data panel konsumen, dan data penelitian sekunder.
- Memanfaatkan prediksi kuat untuk ramalan penjualan dengan setiap peluncuran produk baru.
- Mengekspansi pasar baru atau membentuk kategori baru yang berhasil didukung oleh data konsumen
Mengapa FoodGPT Berbeda dari Alat AI Generatif Lainnya:
hal yang membedakan FoodGPT dengan alat AI lainnya antara lain:
- Wawasan Bisnis yang Dipersonalisasi: Dengan memanfaatkan data klien khusus dengan titik data tren konsumen terbaru, FoodGPT menawarkan analisis yang sangat dipersonalisasi dan wawasan yang sangat disesuaikan dalam hitungan menit. Lebih dari sekadar AI generatif, FoodGPT dikalibrasi untuk selaras dengan denyut unik bisnis Anda.
- Data Terbaru yang Disesuaikan untuk Sektor F&B: Pengambilan data dari FoodGPT mencakup 61 miliar poin data konsumen dari 24 negara dalam 18 bahasa. Berbeda dari alat AI generatif lainnya, FoodGPT telah berkembang untuk memenuhi kebutuhan unik F&B, menawarkan analisis yang akurat dan real-time.
- Menggabungkan Data Tanpa Usaha Integrasi: FoodGPT dengan mudah masuk ke dalam sistem data yang berbeda, memberi anda solusi yang sesuai dengan bisnis Anda. Semua informasi Anda dilindungi. Selain itu, dengan menggabungkan data dari berbagai sumber, FoodGPT membantu Anda membuat pilihan cerdas tentang meluncurkan produk baru.
Menurut pendiri dan CEO Ai Palette, Somsubhra Ganchoudhuri"FoodGPT" siap merevolusi sektor F&B dengan memotong drastis jam penelitian, karena kami menyediakan wawasan instan dan berharga, memungkinkan bisnis membuat keputusan lebih cerdas. Model kami berbeda dalam kualitasnya, yang akarnya pada data yang diasah. Kami dengan bangga menggunakan kumpulan data makanan terbaru dan terluas, yang bersumber dari 24 pasar yang berbeda. Kumpulan data komprehensif ini meningkatkan pelatihan model kami, meningkatkan akurasi dan relevansinya. Melalui FoodGPT, kami bertujuan memberdayakan merek untuk meningkatkan kecepatan inovasi produk, menyederhanakan dan mempercepat pengambilan keputusan, meningkatkan ramalan penjualan, dan menawarkan wawasan dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kami sangat ingin bermitra dengan klien untuk membuat produk yang benar-benar beresonansi dengan konsumen.
Tentang AI PALLETE
Ai Palette memungkinkan perusahaan CPG (Consumer Packaged Goods) untuk menciptakan produk pemenang konsumen menggunakan Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin. Teknologi patennya mengidentifikasi tren yang sedang muncul melintasi 61 miliar titik data yang dikumpulkan dari lebih dari 150 sumber data secara real-time, mengungkapkan motivasi konsumen, serta membantu dalam menciptakan konsep produk yang memenuhi kebutuhan konsumen yang belum terpenuhi. Algoritma Pemrosesan Bahasa Alaminya juga dapat memahami 18 bahasa berbeda termasuk bahasa Asia, menjadikannya benar-benar unik. Berkantor pusat di Singapura, perusahaan ini saat ini bekerja sama erat dengan beberapa perusahaan makanan terbesar di dunia, termasuk raksasa Fortune 500 seperti Kellogg's, Nestle, Olam, dll.
Sumber : https://www.aipalette.com/
Ade Zulkifli Mustari 2024