Lihat ke Halaman Asli

Ayo Rebut Kembali Tangsel!

Diperbarui: 24 Oktober 2015   00:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

“... pembangunan Tangsel harus kita mulai saat ini, saat kita mulai berjuang dalam Pilkada ini. Kita harus merebut Tangsel sekarang juga! Oleh kita sendiri. Jika bukan kita, siapa lagi? Jika tidak sekarang, kapan lagi? Menunda sampai lima tahun mendatang dan membiarkan orang lain melakukannya adalah sikap yang tidak bertanggung jawab....” (Arsid)

Pilihan ini memang yang harus dilakukan bagi warga Tangsel. Tak ada pilihan lagi, Tangsel jika ingin berubah harus mengubah haluan kepemimpinanya.

Hanya pada Arsid dan Elvier harapan untuk yang lebih maju akan. Tak ada lagi kandidat yang mampu merubah kota ini. Arsid Elvier adalah perubahan itu sendiri. Memilihnya berarti mengubah Tangsel yang lebih baik.

Tak ada yang salah dengan kota. Yang salah adalah gaya kepemimpinannya. Kota yang salah urus. Tangsel setidaknya memang dalam konteks yang demikian. Salah urus dalam pengelolaanya.

Nah, kenapa harus Arsid Elvier untuk Tangsel :

Beberapa alasan utama yang paling penting untuk diketahui warga Tangsel dan Publik Tangerang adalah :

Arsid Elvier membawa program Kartu Sejahtera yang konten kebijakanya untuk masyarakat miskin. Kartu sejahtera memberikan masyarakat celah untuk keluar dari kemiskinan yang ada. 

Ingat, kemiskinan Tangsel itu meningkat dari tahun ke tahun.

Ini datanya:

Ini adalah Fakta bahwa kemiskinan di Tangsel meningkat, sempat menurun dari 2010 ke 2012. Akan tetapi faktanya naik lagi pada 2013. Fakta yang cukup mengerikan mengingat angka pertumbuhan ekonomi di Tangsel tertinggi di Banten. Siapa yang nikmati bung ?

Lalu bagaimana dengan nasib kaum miskin ini. Arsid-Elvier punya solusi untuk mereka. Paling tidak pada 4 hal yang utama : Soal Kesehatan, Soal Pendidikan, Persalinan dan Kematian.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline