Lihat ke Halaman Asli

Ade Mardiani

Hallo it's me

Risol Frozen: Bisnis Rumahan yang Menjanjikan di Era New Normal

Diperbarui: 22 November 2021   12:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Penulis: Ade Mardiani

                                                                                                                                                                                                                                        

Tangerang - Frozen food merupakan jenis makanan cepat saji yang tidak mudah basi jika disimpan dalam keadaan beku dan bersuhu dingin. Frozen food sangat banyak di minati dari semua golongan mulai dari anak anak,remaja maupun orang tua. terutama di era pandemi seperti saat ini semua orang tidak mau repot dan tidak mempunyai banyak waktu dalam mengolah makanan atau cemilan. Dengan itu orang yang tidak punya banyak waktu akan memilih makanan cepat saji atau yang biasa di sebut Frozen food. Salah Satu frozen food atau cemilan yang banyak di minati saat era pandemi yaitu "RISOLES FROZEN". 

Rika Ernitasari salah satu Owner muda Dari Risoles Frozen -- Bu Adang yang membuka usaha Risol frozen di era pandemi Mengaku adanya kenaikan pesanan saat pandemi "Alhamdulillah Risol Frozen - Bu adang walaupun pandemi masih banyak di nikmati oleh konsumen.  

Rika ernitasari selaku owner harus memiliki strategi yang tepat dan harus pintar -- pintar dalam pemasaran "di masa pandemi covid 19 ini kita harus pinter pinter dalam mempromosi kan produk agar orang orang tertarik dengan produk kita"

Ini dia strategi yang digunakan Risol Frozen bu adang  dalam pemasaran

"Strategi yang kita terapkan di usaha Risol Frozen Bu Adang itu seperti membagikan tester kepada orang orang di sekitar agar tau rasanya dulu sebelum membeli dan kita jamin orang orang yang mencoba Risol kita langsung beli dan repurchase. Kita selalu percaya diri dalam pemasaran Karna kita menggunakan resep turun menurun jadi mepunyai kualitas rasa yang terjamin dan tentu saja Risol Frozen bu adang menggunakan bahan baku yang berkualitas." Ujar Rika Ernitasari

Ternyata strategi pemasaran Risol Frozen ini bukan hanyan membagikan tester saja

 " Strategi Risol Frozen bu adang tidak hanya membagikan tester tapi mempromosikan nya lewat sosial media juga seperti mengupload foto foto memberi tau kalo kita itu membuat nya dengan bahan yang berkualitas dan higienis" Ujar Rika Ernitasari

Walaupun diatas Risol Frozen Bu Adang mengaku adanya kenaikan pembeli di era pandemi ternyata kenaikan tersebut tidak naik terus menerus.

" Ya kita gamuluk muluk ya pasti ada pasang surut nya juga Namanya orang jualan pasti ada sepi nya juga." Ujar Rika Ernitasari

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline