Lihat ke Halaman Asli

Adelina Putri Pita Sari

Mahasiswa D4 Informasi dan Hubungan Masyarakat

3 Rekomendasi Bahan Hijab yang Mudah Dibentuk dan Murah

Diperbarui: 9 November 2021   15:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Photo by Ichad Windhiagiri from Pexels 

Wanita Berhijab pasti akan sangat senang ketika hijabnya bisa dibentuk sesuai dengan bentuk wajahnya. Tetapi banyak sekali wanita berhijab yang masih bingung dan merasa kurang cocok dalam pemilihan hijab. Hijab mahalpun belum tentunya bisa menjamin mudah dibentuk. Untuk itu, kamu membutuhkan bahan hijab yang mudah dibentuk dan tentunya murah untuk menemani keseharianmu sehingga kamu menjadi lebih percaya diri.

3 Rekomendasi Hijab yang Mudah dibentuk dan Murah

Nah, hijab apa aja sih yang mudah dibentuk dan tentunya dengan harga yang terjangkau? Berikut ada 3 rekomendasinya:

  • Paris Premium - Rp 15.000

Bahan hijab Paris Premium ini sangat diminati wanita berhijab saat ini. Dahulu bahan hijab Paris sangat tipis dan jika dipakai akan menerawang saat ini sudah di upgrade dengan kualitas yang tentunya lebih menjamin. Hijab Paris Premium ini berbahan paris namun tegak didahi, mudah dibentuk sesuai bentuk wajah, dan tidak licin sama sekali. 

  • Basic Voal - Rp 20.000

Hijab Basic Voal ini merupakan hijab yang booming karena termasuk hijab yang baru tetapi sangat mudah untuk dibentuk. Material dari hijab ini nyaman dan ringan saat digunakan. Hijab Basic Voal dilengkapi dengan jahit kecil pinggirannya sehingga lebih rapi daripada Paris Premium, tetapi sama-sama mudah dalam membentuknya mengikuti bentuk wajah.

  • Bella Square - Rp 11.000

Hijab Bella Square yang nyaman dan best seller ini sangat diincar oleh wanita berhijab selain harganya yang murah teksturnya yang lembut dan karakteristik dari hijab ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Walaupun bahan hijab ini tebal tetapi tidak terasa panas dan masih nyaman saat digunakan.

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi bahan hijab diatas, apakah kamu sudah tahu hijab yang cocok menemani hari-harimu?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline