Lihat ke Halaman Asli

Adelina Firda

Mahasiswa

Tak Disangka! Artis Indonesia Catwalk Bersama Kendall Jenner

Diperbarui: 31 Oktober 2023   07:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Enzy Storia dan Cinta Laura di Paris Fashion Week / Foto: instagram.com/enzystoria

Memukau adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Cinta Laura dan Enzy Storia. Pasalnya dua artis cantik dan berbakat asal Indonesia tersebut berhasil melenggang dengan anggun dan mempesona di panggung runway L'Oral Paris Fashion Week Le Dfil mewakili negara tercinta.

Siapa sangka dua artis ternama tanah air mampu bersanding dengan Super Model dunia yakni Kendall Jenner. Penampilan mereka membuat para netizen Indonesia terpana. 

Cinta Laura / Foto: instagram.com/opraentertainment

Tak kalah mempesona dengan Kendall Jenner yang juga catwalk di panggung runway L'Oral Paris Fashion Week Le Dfil, Cinta Laura terlihat sangat percaya diri dengan mengibaskan rambutnya di tengah performance-nya. Enzy Storia pun tampil dengan pembawaan energic dan fun saat catwalk sehingga membuat penonton bersorak sorai.

Enzy Storia / Foto: instagram.com/opraentertainment

Tak hanya Cinta Laura dan Enzy Storia saja yang berkesempatan untuk tampil pada acara tersebut. Di tahun sebelumnya, Ariel Tatum sudah lebih dulu ditunjuk sebagai model yang melenggang di panggung runway dan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia dalam pagelaran L'Oral Paris Fashion Week Le Dfil .

Sementara itu, pada tahun 2017 silam model Indonesia bernama Laras Sekar asal Balikpapan juga pernah mewakili Indonesia di ajang peragaan busana Internasional. Ia tampil pada peragaan busana Yves Saint Laurent (YSL) dan menjadi satu-satunya orang Indonesia yang berhasil melenggang di Paris Fashion Week pada saat itu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline