Lihat ke Halaman Asli

Wisata Alam yang Menarik di Lembah Cisadane 2021 yang Instagramable

Diperbarui: 28 November 2021   11:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Penulis

 Wisata Alam Yang Menarik di Lembah Cisadane 2021- Potensi yang dimiliki di Indonsia yaitu kekayaan alamnya yang melimpah dan memiliki pemandangan alam yang indah. Dari mulai pegunungan, laut, sungai, pantai dan lainnya. Tak heran jika wisata alam di Indonesia banyak diminati, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Jumlah wisatawan juga terus meningkat per tahunnya.

Dengan memiliki pemandangan alam yang indah maka berlibur pun tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Banyak lokasi wisata alam di Indonesia dapat menjadi destinasi wisata untuk berlibur terutama dengan keluarga. Nah, jadi mimin mau merekomendasikan  wisata alam yang seru dan menarik serta cocok untuk menjadi destinasi berlibur dengan keluarga yaitu wisata alam di Lembah Cisadane.

Wisata alam di Lembah Cisadane ini terletak di Jl. Putat Nutug, Ciseeng Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lembah Cisadane ini berbatasan dengan Sungai Cisadane. Kalian akan disuguhkan dengan pemandangan asri bukit, lembah dan sungai. Akses menuju lokasi ini pun sangat mudah dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Untuk tiket masuk ke lokasi wisata ini pun cukup terjangkau dan banyak terdapat promo setiap harinya. Selain itu terdapat objek wisata baru yang dirancang oleh mahasiswa dan pengajar dari Universitas Pancasila yaitu wisata tanaman jamu. Disini juga terdapat wisata kuliner dan penginapan berupa camping ground yang menyatu dengan alam.

Objek Wisata Alam Di Lembah Cisadane

1. Kolam Renang

Sumber : Penulis

Kolam renang di Lembah Cisadane ini berada di pinggir lembah sehingga memiliki pemandangan langsung ke bukit, lembah dan sungai Cisadane. Kolam renang yang disediakan disini ada yang untuk dewasa dan untuk anak-anak. Selain itu juga dilengkapi dengan taman bermain yang cocok untuk anak-anak.

2. Flying Fox dan Arung Jeram

Bagi kalian yang suka aktivitas yang menantang di Lembah Cisadane ini juga terdapat area untuk outbond yaitu flying fox dan arung jeram yang wajib kalian coba!.

3. Wisata Tanaman Jamu

Sumber : Penulis

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline