Lihat ke Halaman Asli

Rancangan Struktur Organisasi J&T Express

Diperbarui: 1 Juli 2022   10:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Mahasisiwa Universitas Pamulang Melakukan Kerja Praktek di J&T EXPRESS

J&T EXPRESS perusahaan besar di bidang pengiriman barang, Brand J&T Express didirikan dengan legalitas perusahaan PT Global Jet Express pada tahun 2015. Perusahaan tersebut merupakan kolaborasi dari dua pendiri Jet Lee dan Tony Chen, Singkatan nama keduanya juga yang menjadi asal nama brand J&T Express, Kami sebagai mahasiswa Universitas Pamulang pada 16 mei sampai 20 juni melakukan kerja praktek di J&T EXPRESS yang beralamat di Jl. Raya Kalimulya No.1, RT.01/RW.05, Kalimulya, Kec.  Cilodong , Kota Depok, Jawa Barat 16414.

Disana Dan kami membuat web Struktur Organisasi untuk memenuhi tugas laporan Kerja Praktek Teknik informatika. Ada pun manfaat yang diterima bagi penulis, pembaca dan instansi, sehinga laporan ini dapat berguna dan bermanfaat oleh berbagai pihak sebagai berikut: Mamfaat untuk penulis:

  • Memenuhi syarat kelulusan laporan Kerja Praktek di UNIVERSITAS PAMULANG.
  • Memberikan ilmu pengetahuan dunia kerja kepada mahasiswa sehingga mahasiswa dapat memiliki kesiapan yang cukup dalam menghadapi dunia kerja.

Manfaat untuk intansi atau perusahaan :

  • Membangun Kerjasama yang baik antara UNIVERSITAS PAMULANG dan J&T EXPRESS.
  • Hasil penelitian diharapkan dapat bermanfaat baik bagi J&T EXPRESS dalam memberikan informasi atau masukan terhadap masalah yang dihadapi serta memberikan bahan pertimbangan untuk menetapkan perencanaan strategi selanjutnya.

Manfaat untuk universitas :

  • Membangun Kerjasama yang baik antara UNIVERSITAS PAMULANG dan J&T EXPRESS.
  • Penelitian ini diharapkan dapat digunakan untuk menambah referensi sebagai bahan penelitian lanjutan yang lebih mendalam pada masa yang akan datang.

sedang melakukan penyortiran batanga (paket)/dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline