Lihat ke Halaman Asli

Ade Supriadi

bersahaja

Pembicaraan Rey – Nissa Disadap (Episdode Cinta Rangkat#37)

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Heboh mengenai pembocoran ratusan ribu dokumen milik Deplu Amerika serikat , Julian assange dan wikileaksnya ternyata tanpa diduga-duga juga turut membocorkan dokumen-dokumen penting milik warga Rangkat yakni beredarnya isi pembicaraan Telepon Rey dengan Annisa Warga baru Rangkat.

pembicaraan Telepon yang bocor ini menjadi menarik perhatian Warga Rangkat khususnya berkaitandengan kedekatan mereka selama ini kisah tentang awal pertemanan mereka, semua warga boleh saja beranggapan bahwa keduanya belum mempunyai hubungan apapun hanya temanan biasa itupun hanya beberapa waktu yang lalu, sebagai contoh di episdoe awal bagaimana seorang Rey secara terang-terangan mengatakan “ Serasa ingin mati ketika membaca catatan harian janda Kembang “, namun setelah kedatangan Annisa ke Desa Rangkat hidup Rey kembali bersinar dan syair-syairnyapun kembali bersinar kembali syair penuh .

Gebrakan Rey dalam Bocoran pembicaraan telepon yang dikirimkan Kepada Annisa membuat warga rangkat terkaget-kaget , seolah tak percaya secepat itukah Rey bisa berpaling kepada Annisa orang Cianjur yang manis semanis Asinan Cianjur dan selezat tauconya.

Inilah sebagian isi pembicaraan Telepon Rey

23Desember 2010

“ hay Nissa ,,salam kenal ya thanks sudah di confrim pertemanan di faceBook saya Rey Penyair Gila “ucap Rey dengan suara selembut mungkin.

“ oh ya sama-sama ,..gimana dengan khabar yang Nissa dengar tentang janda kembang “ jawab Rey.

Deg jantung Rey berdegub dengan kerasnya ketika nissa bertanya tentang janda kembang.

“ lho kok Nisa bisa tahu!” tanya Rey

Nissa menjawab “ akh Nissa pokoknya tahu semuanya tentang Rey , makanya Nissa dari dulu sebenarnya pengen cepat-cepat pindah ke rangkat ini, maklum selama ini Nissa hanya bisa membaca syair-syair Rey saja di Kompasiana “.

Dalam hati Reyberbunga-bunga cenderung Ge Er , Rey dengan tersenyum dan berbasa-basi “ akh syairku biasa-biasa Nissa, hanya ungkapan hatiku saja tidak untuk yang lainnya “

“ kalau sekarang untuk Nissa gimana” kata Nissa .

“ maksud Nissa gimana?” tanya Rey Penasaran

“ masa Rey nggak ngerti sih , Nisa ingin rey menulis syair-syair khusus untuk Nisa jangan untuk yang lainnya dan juga bukan untuk janda kembang , Rey tau kan maksud nissa “ Nissa coba menjelaskan kepada Rey.

Sayangnya rekaman pembicaraan telepon itu tidak utuh hanya sampai pembicaraan diatas , rekaman itu belum menggambarkan kelanjutan pertemanan mereka apakah akan ada lanjutannya kearah yang lebih serius atau kah ada yang lainnya .

Untuk lebih jelasnya kita lihat ke TKP..................




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline