Lihat ke Halaman Asli

Pelayanan Biadab Taxi Blue Bird

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Yth. TAXI BLUE BIRD

Tanggal 14 Juni 2011 jam 21.20wib, saya bersama istri dan kedua anak saya, berusia 2 tahun dan berusia 40 hari menaiki TAXI BLUE BIRD MU 1092 menuju Perumahan Pinang Grya Permai (PGP), Pinang, Tangerang.

Pada malam itu, saat memasuki PGP, supir TAXI BLUE BIRD MU 1092 yang tidak punyai NURANI atau BIADAB, tidak bersedia mengantarkan saya beserta istri dan anak saya berusia 40 hari sampai ke rumah, padahal jalan masih bisa dilalui oleh Mobil-mobil meskipun dalam kondisi hujan deras.

Sang supir TAXI BLUE BIRD MU 1092 yang BIADAB menurunkan saya beserta istri dan anak saya berusia 40 hari di tengah jalan dalam kondisi hujan deras. Saya tetap membayar ongkos sesuai dengan tarif yang tertera di mesin argo TAXI BLUE BIRD.

Akibat perbuatan sang supir TAXI BLUE BIRD MU 1092 yang BIADAB (menurunkan saya dan isti beserta anak-anak saya), Hari ini, anak saya yang berusia 40 hari menderita Sakit.

CATATAN ini sebagai bentuk KELUHAN PENUMPANG TAXI BLUE BIRD yang diberikan pelayanan KURANG AJAR, BIADAB & TIDAK PUNYAI HATI NURANI dari TAXI BLUE BIRD MU 1092.

MELALUI AKUN SAYA DI FACEBOOK, saya sampaikan keluhan tersebut karena saya sudah membayar ongkos sesuai tarif tapi diberikan PELAYANAN YANG KURANG AJAR DAN BIADAB dari TAXI BLUE BIRD.

SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN AZAB KEPADA SUPIR TAXI BLUE BIRD MU 1092 YANG BIADAB.

Identitas diri saya:

Nama : ADE ARSY RACHMAN, S.S

No. KTP : 09.5304.040480.7019

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline