Lihat ke Halaman Asli

4dechandr4

Pimpinan Redaksi Tribune News Atjeh

Peringati Hari Bela Negara ke-74 Pemko Lhokseumawe Gelar Apel yang Dipimpin Pj Walikota Lhokseumawe

Diperbarui: 19 Desember 2022   15:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Report By Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, 19/12/22

Lhokseumawe| Catur Prasetya News - Menjelang akhir Tahun 2022 Pemerintah Kota Lhokseumawe melaksanakan Apel Upacara Bendera memperingati Hari Bela Negar ke 74 tahun 2022 yang berlangsung dihalaman Pelataran Kantor Walikota Lhokseumawe ,Senin Pagi (19/12) 

Kegiatan upacara tersebut bertindak selaku pembina upacara, Pj Walikota Lhokseumawe Dr.Drs.Imran,M.Si,MA.Cd. Apel upacara yang Setiap hari senin rutin Digelar yang oleh seluruh ASN dilingkungan pemko Lhokseumawe turut hadir termasuk unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe.

Upacara dengan mengangkat tema "Bangkit Bela Negaraku Jaya Indonesiaku" juga diikut, TNI dan Porli, dalam giat apel tersebut juga atensi Sekretariat Daerah T. Adnan, SE. Pun hadir di lapangan.


Dalam kesempatan tersebut Pj Walikota Kembali mengingatkan kepada ASN tentang ketertiban dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di pemerintahan.

Presiden RI dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Pj Walikota Lhokseumawe mengatakan "Bahwa upaya membela negara adalah upaya bersama yang dilakukan oleh seluruh komponen bangsa" Tegas pj Walikota Lhokseumawe. 

Peringati Hari Bela Negara ke-74 Pemko Lhokseumawe Gelar Apel Yang Dipimpin Pj Walikota Lhokseumawe 

Lanjut imran juga menambahkan Seluruh warga negara harus memiliki semangat, kesadaran dan kemampuan Bela Negara. Kita harus mempunyai daya tangkal dan ketangguhan dalam menghadapi situasi yang semakin berkembang pesat dan kompleks di segala bidang.

Imran juga mengingatkan "Oleh karena itu kita harus terus membangun sumber daya manusia yang unggul, produktif, inovatif, dan berdaya saing serta memiliki kesadaran Bela Negara" Sebut Imran saat menyampaikan pidato negara.


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline