Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Adam Zidane

Content Writer | Digital Marketing | Graphic Designer

"Barb-Enheimer" Pertarungan Sengit Film Barbie dan Oppenheimer!

Diperbarui: 12 Juli 2023   08:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mainframe Studios/Universal Studios

Dua film yang paling dinantikan tahun ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Juli 2023 Yaitu "Barbie" & "Oppenheimer".

 

Hingga saat ini, Barbie vs. Oppenheimer telah menggemparkan internet. Netizen terpikat dan banyak yang berniat menonton kedua film tersebut di hari yang sama. 

Sinopsis Film "Barbie" sendiri menceritakan tentang, semua pria dan wanita di Barbie Land dipanggil dengan nama yang sama, tapi masing-masing bisa mengetahui identitasnya sendiri dan mereka saling mengenal.

Meskipun memiliki nama yang sama, tapi masing-masing Barbie memiliki peran dan karakter yang berbeda-beda, seperti Barbie dengan gaya yang nge-rock atau Barbie yang cerdas. Cerita ini dimulai dengan kehidupan Barbie yang paling cantik di mana ia memiliki kehidupan yang serba sempurna di Barbie Land hingga memutuskan untuk masuk ke dunia nyata dan Film Barbie pun dimulai!

Sedangkan Film "Oppenheimer", menceritakan kehidupan J. Robert Oppenheimer yang merupakan ilmuwan ternama yang memimpin The Manhattan Project. Tim ini adalah kelompok ilmuwan pengembang bom atom untuk Amerika Serikat pada Perang Dunia II. Oppenheimer menjabat Ketua Komisi Energi Atom Amerika Serikat yang bertugas untuk memperlambat perkembangan senjata nuklir dengan Uni Soviet.

Media sosial bahkan dibanjiri meme, lelucon, dan komentar tentang "Barb-enheimer" yang dimana setiap orang memilih sisi atau merencanakan jadwal mereka untuk menonton kedua film tersebut. Jadi, di antara "Barbie" Margot Robbie dan "Oppenheimer" Cillian Murphy, Kalian berada di pihak yang mana?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline