Lihat ke Halaman Asli

Adam Hernawan

Pecinta Cosplayer + Pengusaha Sukses

Rekomendasi Game PS1 Terbaik

Diperbarui: 7 Desember 2022   12:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

source: telset.id

Halo sobat gamers pada kesempatan kali ini kami akan kembali membuat kalian bernostalgia kembali karena kami akan membahas Rekomendasi Game Ps 1 Terbaik.

Siapa disini yang benar-benar gamers konsol ps, jika benar maka kalian kenal dong dengan konsol yang satu ini. PS1 atau playstations 1 yang merupakan seri pertama dari ps.

Dan tentunya dari segi grafis konsol yang satu ini sudah benar-banar tertinggal oleh konsol-konsol sekarang terutama seri kedua sampai kelima.

Tapi yang menjadi banyak pertanyaan adalah lonjakan grafis yang cukup mengejutkan, karena kita semua sudah tau grafis dari konsol ps2.

Dibandingkan dengan konsol ps1 maka akan sangat terasa perbandingannya terutama dalam segi grafis, maka dari itu hal ini menjadikan konsol ini unik.

Akan tetapi meskipun grafis dari konsol ini tertinggal tetap saja game-game yang ada di konsol ps1 ini tidak kalah seru.

Karena banyak dari game ps1 yang memang benar-benar memiliki cerita yang lebih bagus dibandingkan dengan story game zaman sekarang.

Maka dari itu kami akan merekomendasikan kembali game-game yang sudah melegendas ini kepada kalian yang tentunya akan membuat kalian bernostalgia

Karena seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya ps1 sudah tidak diproduksi lagi dan kasetnya pun sulit untuk ditemukan.

Tapi mungkin saja kalian bisa mendapatkannya akan tetapi dalam kondisi bekas dan mungkin rawan untuk rusak, karena untuk mencari suku cadangnya pun terbilang sulit.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline