Lihat ke Halaman Asli

ACT Tangerang Kota

lembaga Kemanusiaan

ACT bersama Paxel Distribusi Ratusan Beras Gratis untuk Masyarakat Prasejahtera di Kota Tangerang

Diperbarui: 31 Mei 2022   17:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

distribusi beras gratis ACT bersama Paxel (dok. ACT)

Tangerang Kota -- Aksi Cepat Tanggap (ACT)  bersama dengan Paxel Logistics telah menyelenggarakan Humanity Rice Truck Kemarin (30/5). Pada kegiatan tersebut, ACT mendistribusikan sebanyak 250 beras kepada warga Prasejahtera yang mayoritas penduduk nya merupakan pengais Barang bekas (pemulung). Pendistribusian dilakukan di Kampung Kebon  RT 002 RW 05 Kel Cimone, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Distribusi ini berlangsung dengan tertib karena dibagikan kupon setiap kepala keluarga yang dibagikan langsung oleh RT setempat. Masyarakat disana sangat antusias dalam kegiatan ini. 

Bapak Usep, selaku tokoh masyarakat setempat mengucapkan rasa syukur kepada donatur. "Allhamdulillah, hari ini ACT datang membantu kita lagi dengan membagikan beras kepada masyarakat disini. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk warga disini." Kata Bapak Usep.

Reza selaku perwakilan dari Paxel Logistics mengungkapkan "untuk kolaborasi kita sangat senang untuk kegiatan sosial seperti ini. harapannya bisa terus lagi berkolaborasi semoga bisa lebih banyak lagi dari paxel yang ingin bergabung."

Nopri Suryanto selaku Tim ACT Tangerang Kota menjelaskan situasi saat pendistribusian "Saat proses pendistribusian, masyarakat disana terutama Ibu-Ibu berkumpul dengan tertip. Terlihat mereka sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan." Ungkap Suryanto.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline