Lihat ke Halaman Asli

Informasi Cara Kredit Motor Terbaik

Diperbarui: 25 Juni 2015   19:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Fungsi dari motor sekarang ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Anda bisa bepergian kemana saja tanp harus naik turun angkutan umum. Tidak hanya itu, motor bisa jadi adalah alat transportasi favorit penghindar kemacetan di Indonesia terutama di kota besar misalnya Jakarta, Makassar, dll. Bila Anda berniat untuk membeli atau kredit motor, ada baiknya anda menyimak tips untuk kredit motor yang mungkin dapat membantu Anda di bawah ini:

  1. Pelajari speak dari sepeda motor yang Anda inginkan jangan sampai Anda ketinggalan update model motor terbaru. [caption id="" align="alignright" width="394" caption="Informasi Kredit Terbaik Di Indonesia"][/caption]
  2. Pilihlah kredit dengan DP besar dan angsuran yang ringan dan jangka waktu yang singkat. Hal ini dapat Anda konsultasikan dengan costumer service.
  3. Perhitungkan besar cicilan motor. Sesuikan dengan pendapatan dan pengeluaran perbulannya. Efektifnya cicilan kendaraan adalah sepertiga dari jumlah gaji perbulan Anda.
  4. Sesuaikan lama pembayaran cicilan dengan kemampuan Anda keuangan Anda. Karena beberapa lembaga keuangan kredit akan menarik motor Anda jika telat membayar angsuran dalamwaktu dua bulan.
  5. Tolak jasa calo. Ambilah sepeda motor secara langsung tanpa jasa orang lain sehingga Anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan pihak dealer. Apalagi banyaj terjadi penipuan kredit motor dengan menggunakan calo ini.
  6. Manfaatkanlah promosi yang sedang berlansung, biasanya ada di saat lebaran, natal, dan tahun baru. Pada saat ini biasanya ada diskon yang nilainya lumayan besar.

Selamat membeli kendaraan bermotor dan selamat menikmatinya. Baca juga :

Informasi Kredit Terbaik Di Indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline