Lihat ke Halaman Asli

Achmad Soheh

Profesional di bisnis

Jalan Baru dalam Pengembangan Pasar Internasional Indonesia

Diperbarui: 1 April 2024   14:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:bisnisindo_id

Sebagai sebuah negara dengan potensi produknya yang cukup  beragam,  tidak ada salahnya memang jika Indonesia memiliki beragam produk  yang siap bermain  di tingkat internasional.  Dimana saat ini kita melihat begitu banyaknya produk produk yang masuk dalam katagori produk berorientasi ekspor.  Kondisi seperti ini memang harus terus di pertahankan agar  Indonesia semakin di lirik dan di segani di dunia khususnya dalam kaitan pengembangan produk produk yang berasal dari sektor industri pertanian dan perkebunan. 

Melihat besarnya potensi pasar yang di hasilkan dari semakin berkembangnya potensi bisnis dan investasi yang ada di Indonesia. Maka semakin  besar pula  target pemasaran produk produk ekspor Indonesia ke beberapa negara. Karena dengan adanya kebijakan ekspor yang berasal dari Pemerintah membuat para pelaku bisnis bersikeras untuk  tatap mengembangkan  produk produk yang skalanya tidak hanya domestik tetapi juga internasional.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline