Lihat ke Halaman Asli

Sultan

Pelajar

Pelaksanaan Lomba dan Upacara dalam Rangka HUT RI ke-79 di SMP Negeri 44

Diperbarui: 23 Agustus 2024   11:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Di tanggal 15-16 Agustus SMP 44 melaksanakan lomba untuk para siswa-siswi SMP 44 di gedung lama,dihari Kamis kita memulai dengan lomba bakiak walau kalah tapi kami tetap senang dan gembira,di perlombaan kedua memainkan lomba sarung dan kelas kami kalah lagi,dihari lomba pertama kelas kami kita tidak mendapatkan juara.

Dihari Jumat pada tanggal 16 kita memulai lomba lagi .diperlombaan pertama kita mengikuti lomba tepung walau kalah kita tetap tertawa dan tersenyum gembira,dan diperlombaan kedua kita mengikuti lomba estafet air dan kita kalah.

Walau tak mendapatkan juara kelas kami tetap senang karena bisa mengikuti lomba-lomba yang ada di SMP 44 dan kami sangat senang bisa masuk di SMP 44 gurunya yang baik dan murid-muridnya yang sangat semangat.

Pada tanggal 17 agustus 2024 SMP 44 melaksanakan upacara bendera di pagi hari dalam rangka kemerdekaan republik Indonesia di gedung lama dari mulai jam setengah 7 sampai jam setengah 8 sekian dari saya wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline