Lihat ke Halaman Asli

paradigma integrasi ilmu marketing

Diperbarui: 22 Desember 2024   17:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Nama: Achmad muhtarom 

Nim :24104060038

menurut bayani:

Ayat 265 Surat Al-Baqarah

"Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran." (Surat Al-Baqarah: 265)

Ini menekankan pentingnya kolaborasi positif dalam bisnis tanpa melibatkan kejahatan atau perilaku negatif

REALITY:Dalam konteks marketing, prinsip ini dapat diterapkan pada etika dalam berbisnis dan pentingnya niat baik dalam setiap transaksi

NILAI NILAI DAN MANFAAT:-Meningkatkan Penjualan: Strategi marketing yang efektif dapat meningkatkan volume penjualan produk atau jasa, yang berujung pada keuntungan lebih besar 

-Memahami Kebutuhan Konsumen: Melalui riset pasar, perusahaan dapat mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan serta harapan konsumen

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline