Lihat ke Halaman Asli

Achmadika Husyain

pelajar kelas 7

Rumahku Tempat Ternyamanku

Diperbarui: 22 Agustus 2024   09:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

RUMAHKU TEMPAT TERNYAMAN

Rumahku berada di Malang, Jawa Timur, lebih tepatnya di perumahan griya shanta blok j rw 19. Rumahku berwarna kuning, pagarku berwarna hitam, saat memasuki pagar aku melihat kucing-kucing yang sedang bermain Bersama. Aku juga memiliki tempat untuk memarkir mobilku, di samping itu, ada juga ring basket yang biasanya kumainkan.

Saat memasuki pintu, di depan ada tempat yang digunakan kucingku untuk bermain-main, di dalam ada juga ruang keluarga, biasanya aku menonton tv Bersama keluarga disana.

Di kamarku terdapat Kasur yang aku tiduri, di kamarku juga terdapat gantungan yang biasanya kugunakan untuk menggantung jaket dan kemeja, di gantungan ini juga terdapat medali-medali olimpiade yang sudah ku ikuti.

Kamarku juga bisa digunakan untuk bermain laptop, karena terdapat meja-meja, saya juga memiliki rak yang berfungsi untuk menyimpan buku2 pelajaran dan bacaan.

Walau rumahku kecil, tapi itu adalah tempat ternyaman bagiku, sejujurnya, kita tidak perlu memiliki rumah yang besar untuk tinggal dengan nyaman, karena rasa kenyamanan berasal dari perasaan hatimu terhadap tempat itu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline