Lihat ke Halaman Asli

Achmad Fawaid

Belajar menganalisis sepak bola

Magic Sang Maestro Masa Depan Pedri Berhasil Menjadi Penentu Kemenangan Barcelona

Diperbarui: 4 April 2022   05:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pedri membuat gol kemenangan bagi Barcelona. https://amp.marca.com/

Hasil pertandingan La liga  senin 4/4/2022 Barcelona vs sevilla. Bermain di camp Nou Barcelona berhasil meraup tiga poin setelah tuntaskan perlawanan sevilla yang bermain sengat solid di babak pertama maupun babak ke dua. Anak asuhan xavi Hernandez berhasil menang dengan defisit satu gol lewat tembakan cerdik pedri Gonzalez dimenit ke 73 yang dimana menerima umpan dari ousmane dembele di sisi kanan yang berdiri bebas.

Barcelona yang turun dengan sekuad terbaiknya dibuat kerepotan oleh beberapa pemain sevilla saat menerima counter attack, beruntung permainan ke empat bek Barcelona tadi malam bermain solid dan marc ander terstegen cukup baik menjaga gawang nya dari ancaman striker sevilla Anton martial. 

Dengan kemenangan ini Barcelona berhasil menggeser sevilla di klasemen la liga dengan raihan 57 poin yang sama dengan Atletico Madrid di urutan kedua. Tak hanya itu Barcelona terus mencatatkan rekor unbeuten dengan belum terkalahkan selama 13 pertandingan di liga maupun di liga malam Jumat.

Pemain terbaik di laga dini hari tadi diraih oleh sang wonder kid pedri Gonzalez dengan gol tunggalnya kegawang sevilla yang di jaga bono. Meski Barcelona menang susah payah dini hari tadi dengan cukup membangkit kan moralnya untuk laga selanjutnya yaitu di liga Europa yang akan kedatangan tamu dari german Eintracht Frankfurt. 

Mampukah Barcelona terus mempertahankan rekor tak terkalahkan nya dan menjadi Champions di liga Eropa untuk trofi perdana bagi sang juru taktik nya xavi Hernandez.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline