Lihat ke Halaman Asli

Mengenal Sate Taichan

Diperbarui: 19 Desember 2022   16:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

galamedia.pikiran-rakyat.com

Apakah kalian pernah mendengar Sate Taichan? Sate Taichan adalah salah satu aneka kuliner di Indonesia yang banyak menyita perhatian dari kalangan anak muda hingga kalangan orang dewasa. Sate Taichan ini menjadi salah satu kuliner yang banyak digemari dan memiliki peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Pernahkah kalian mencoba Sate Taichan? Sate Taichan merupakan sate ayam biasa yang dibakar tanpa menggunakan bumbu yang beraneka ragam. Sate Taichan hanya menggunakan garam dan jeruk nipis sebagai bumbu. Sate Taichan disajikan dengan sambal dan bisa disantap dengan lontong.

Harga Sate Taichan biasanya dibandrol dengan harga RP 2.800/tusuk atau RP 22.000/porsi. Jika anda pergi ke daerah Buah Batu Bandung, Anda akan menemukan banyak kedai Sate Taichan. Sate Taichan mulai berkembang pesat sejak tahun 2016 hingga sekarang. Bukan hanya dikota bandung saja,bahkan Sate Taichan sudah berkembang pesat ke seluruh Indonesia.

Jika diliat dari nama "Taichan", tentu yang ada dipikiran kita adalah sate ini berasal dari China atau Jepang. Asal usul Sate Taichan sebenarnya belum terkonfirmasi dengan bena, karena banyak orang memiliki pendapat yang berbeda mengenai Asal-usul Sate Taichan ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline