Lihat ke Halaman Asli

Ulul Rosyad

Jangan hanya melihat dan menilainya, hampiri dan ikut prosesnya, Dan kau akan tau bagaimana Rasanya

Sepele, Jangan Anggap Sepele

Diperbarui: 26 Juni 2015   18:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Ketika kita berani memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang, maka jangan pernah menganggap hal sepele sebagai sesuatu yang sepele. Sebab, ketika dua orang telah menjalin suatu hubungan hati yang mendalam, maka bisa jadi, hal yang tampaknya sepele akan menjadi sesuatu yang berakibat tidak lagi sepele. Hal yang paling mengenaskan adalah banyaknya kenyataan bahwa hubungan antara dua orang berakhir, justru di sebabkan oleh hal-hal sepele yang di biarkan besar karena kekurangpedulian untuk mengatasinya. Siapa yang akan merasakan akibatnya? Kita sendiri , bukan?

Sekali lagi, jangan pernah menyepelekan hal-hal yang tampaknya sepele, karena bisa jadi, itulah yang akan membawa perubahan besar dalam hidup kita. Hal-hal sepele yang tak segera tampak oleh penglihatan mata kita dan dan secara tiba-tiba bias menjadi pedang yang membunuh dalam diam.

متى نجرؤ على أن يقرر أن يكون لها علاقة مع شخص ما ، ثم لا تنظر في أي وقت مضى أنها تافهة كشيء تافه. لأنه عندما شخصين قد تم في وجود علاقة من أعماق القلب ، ثم ربما ، والأشياء التي تبدو تافهة أن يكون شيئا ونتيجة لذلك لم تعد تافهة. الشيء الأكثر إثارة للشفقة هو عدد من حقيقة أن العلاقة بين طرفي ، فقط بسبب أشياء صغيرة وكبيرة تسمح للتغلب على نقص. الذي سوف يشعر العواقب؟ بلدنا ، أليس كذلك؟

مرة أخرى ، لا نقلل من الاشياء التي تبدو عادية ، لأنها يمكن أن تكون ، وهذا ما سيحدث تغييرات رئيسية في حياتنا. أشياء تافهة لا مرئية فورا للأعيننا والرؤية ، وجميع من وجود تحيز فجأة يصبح سيفا للقتل في صمت.

ثم ، سوف نحزن ونأسف الماضي عندما كانت جميع الأحداث التي وقعت فعلا أصبحت ذكريات تعذب. بالنسبة للأشخاص الذين يعتقدون أن الحب / الحب هو الشيء الذي يمكن أن يكون أعلى في البشر إنجاز كل حياته ، والذكريات التي لم تشهده من قبل إذا لم يعد بالإمكان استعادتها ، ثم سيكون الجحيم إلى يزال يخيم على الخطوات المستقبلية. وبالتالي ، فإن الخسارة الحقيقية ليست في الفصل المادي مع أحد أفراد أسرته ، ولكن عندما يحدث الانفصال المتحدة بسبب إحجام على تعهد بالبقاء معا في الفرح والحزن.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline