Lihat ke Halaman Asli

Yibbz

Mahasiswa

Sneakers Balap Kolaborasi Puma x Ferari Scuderia

Diperbarui: 18 Desember 2020   07:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puma Sf Drift Cat 5 Ultra ii Motorsport/puma.com

Kalender musim 2020 untuk ajang MotoGP dan Formula 1 telah usai. Juara MotoGP diambil oleh Joan Mir dengan 171 poin, sementara di Formula 1 diperoleh Lewis Hamilton dengan 107 poin.  Musim 2021 MotoGP akan dimulai 24 Maret sampai 14 November dan Formula 1 akan dilaksanakan di Australia, 21 Maret dan berakhir 5 Desember.

Model sneakers dalam dunia olahraga didominasi oleh olahraga atletik seperti basket dan sepak bola. Penyumbang terbesar dikuasai merk-merk ternama yang diantaranya Adidas, Air Jordan dan Reebok. Ternyata, dalam dunia balap juga memiliki sneakers khusus yang digunakan ketika berada di sirkuit.

 

Puma sf Drift Cat 5 Ultra ii Motorsport/puma.com

Sepatu diatas adalah hasil kerjasama Puma dan Ferari Scuderia, Ferari Scuderia sendiri merupakan tim unggulan di ajang Formula 1. Sneakers ini hampir mirip dengan sepatu running. Fungsi ditiap bagiannya dibuat berbeda dengan sepatu running.

 

Puma sf Drift Cat 5 Ultra ii Motorsport/puma.com

Pada bagian permukaan sepatu yang rata agar saat mengatur dan menginjak pedal tidak tersangkut, serta kaki dapat menyentuh pedal secara utuh. Sole disepatu tersebut dibuat serata dan tetap memiliki pola supaya memiliki daya cengkram. Sneakers ini mungkin tidak cocok untuk kegiatan lain selain bersepeda atau riding.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline