Lihat ke Halaman Asli

Hanif Ahmad

Bekerja sebagai Head Pastry Chef

Surprize Arisan Mini Cake

Diperbarui: 13 April 2022   05:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dulce Deleche Cake (foto hanif ahmad) 

Selalu ada surprize dari RPHA, maka kejutan berikutnya dalam periode penjaringan pemenang RPHA Award 2022. Telah ada satu nama sebagai katagori suprize yang paling rajin dan selalu paling pertama dalam memberikan jempolnya.

Maka surprize berikutnya adalah barangkali Anda beruntung untuk mencicipi mini cake. Dalam beberapa kesempatan akan di kocok nama-nama yang kebetulan atau sengaja berkunjung ke status wa shilaturahmi RPHA.  Yang tak akan jauh dominasinya dalam shilaturahmi berbagi tulisan dari RPHA.

Untuk pemenang arisan bagian pertama ini, ada sebuah mini cake dari thamra jakarta. Yaitu Dulce Deleche Cake, sebuah cake yang diolah dari cream cheese yang dibakar, dengan graham cookies sebagai base-nya. Dipadukan dengan susu caramel dan buah kurma yang dicincang.

Maka sudah saatnya Anda menjadi salah seorang pemenang yang menerima suprize dengan bisa menikmati lezatnya Dulce Delche hanya dengan intip intip status wa dari shilaturahmi RPHA.

Bagi Anda yang jadi pemenang arisan ini kerana misalnya tidak terjangkau oleh tempat yang jauh, maka sebagai penggantinya akan mendapatkan satu buku dari RPHA secara gratis

Keuntungan lain dari pemenang surprize arisan ini, sudah otomatis akan diikutsertakan dalam penjaringan calon nominee atau calon pemenang RPHA Award 2022.

Terimakasih yah senantiasa tak terlewatkan untuk menyimak shilaturahmi dari RPHA, dengan saya Hanif Ahmad.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline