Lihat ke Halaman Asli

Polisi-polisi Jokowi

Diperbarui: 17 Juni 2015   16:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Apa yg dipertontonkan polisi2 di era pemerintahan Jokowi di Pekanbaru kemarin sangat menyedihkan (silahkan lihat sendiri buktinya di internet).
Pemukulan terhadap mahasiswa & penistaan terhadap mesjid/mushalla (masuk ke mushalla dgn sepatu, quran berserakan, org lagi shalat/zikir dihajar, dll).
Kenapa anda lakukan itu Pak #Jokowi ? Kalau anda mengatakan anda tidak tau, itu sulit dipercaya ! Dan kalaupun demikian adanya (anda benar2 tdk tau), perintahkan Kapolri u/pecat Kapolda di sana !
Ingatkan Jokowi, mesjid itu rmh Allah, ada tata krama, masuk ke mesjid dgn kaki kiri saja makruh (dibenci) apa lagi sengaja mengotori/menistakan (haram hukumnya).
Asli, tindakan polisi kemarin 11,12 dgn polisi/tentara yahudi di bumi Palestina, ato tentara Amerika di Fallujah-Iraq ato tentara..........
Kalau masalah memukul orang yg berdemo, itu tdk saya komentari, saya tau kalau ada aparat (polisi/tentara) yang berani mukul sipil/mahasiswa, itu adalah ciri2 polisi/tentara yg hidup dibawah komando pemerintahan yg zalim (cemen, beraninya sama rakyat kecil yg gak pake senjata) !!
Silahkan mainkan lelucon anda Pak, insyallah umur pemerintahan anda tdk akan lebih lama dari umur buah jagung.
Menumbangkan rezim yang berkuasa 32 thn saja rakyat bisa, apa lagi cuma nyentil  mantan walkot seperti Bapak.
*maaf tulisan ini tdk saya edit lagi*




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline