Lihat ke Halaman Asli

Khasiat Minyak Zaitun

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

minyak zaitun

[caption id="" align="alignleft" width="86" caption="minyak zaitun"][/caption] Bagaimana Pandangan para ilmuan jaman sekarang terhadap Khasiat minyak Zaitun? Manfaat apa saja dari Minyak Zaitun? Tentunya manfaat yang dikemukakan olah para ilmuan tersebut sudah melalui kajian, percobaan yang telah dilakukan secara ilmiah. Pada kesempatan ini saya akan memaparkan beberapa bukti dari rahasia yang telah dilakukan para pakar/peneliti jaman sekarang akan khasiat dari dibalik minyak zaitun….

Apa kata mereka tentang khasiat Minyak Zaitun:

>Sebuah kajian pada Bulan Desember 1999 di Majalah AMJ CLIN NUTRL, menyatakan Minyak Zaitun mengurangi resiko terjadinya penyumbatan (Trombosis) dan penebalan Pembuluh darah.

>Sebuah studi pada Bulan 20 Desember 1999 di Majalah Lanst, menyatakan Minyak Zaitun menurunkan Angka Kematian.

>Sebuah studi yang dilakukan oleh DR. Aldovaroro di Universitas Napoli Italia dan dipublikasikan dalam majalah Archives of Internal Medicine, Tangggal 27 Maret 2000, Menyatakan Minyak Zaitun mengurangi penakaian obat-obatan penurun tekanan darah tinggi.

>Prof. Asman, Ketua akademi Studi Arteriasclerosis di Universitas Monstar, Jerman menyatakan Minyak Zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker, diantaranya: Kanker Colon, Kanker Rahim, Kanker Ovarium, sekalipun jumlah studi ini masih terlalu minim.

>Sebuah studi pada bulan yang dipublikasikan dalam majalah Archives of internal Medicine Edisi Agustud 1998 menegaskan bahwa pengkomsumsian sesendok makan minyak Zaitun setiap hari bisa mengurangi bahaya terjadinya Kanker payudara sampai pada kadar 45%.

>Majalah Kanker Britania, bulan Mei 1996, setelah sebuah studi yang dilakukan terhadap 145 wanita yunani.. menyatakn para wanita mengkomsusi Minyak Zaitun lenbih sedikit terkana Kanker Rahim. Dimana kemungkinan terjadinya kanker pada mereka turun dampai dengan 26%.

>Majalah DerMartdogg Times Edisi Agustus 2000 menunjukkan bahwa Minyak Zaitun melindungi terjadinya Kanker kulit.

>Dr. Samut, dari unv Harvard Amerika, October 2000, Menegaskan bahwa Minyak Zaitun mengurangi timbulnya Tukak Lambung.

>Sebuah Studi dan dipublasikan pada bulan February 1996di Univ. Barcelona menyatakan bahwa Minyak Zaitun berkhasiat seperti ASI.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline