Lihat ke Halaman Asli

Breaking News: Akhirnya Ahok Mengundurkan Diri

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Seperti dikutip berita hari ini dari kompas.com bahwa Foke ingin meraih kemenangan dengan cara sportif dan meminta para awak media turut membantu amankan Pilkada putaran ke dua.

Pasangan cagub dan wacagub nomer urut satu Foke-Nara menyatakan telah siap mengikuti proses pencoblosan dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip demokrasi.

Fauzi Bowo yang masih menjabat gubernur DKI menjelaskan: "Kita sudah mempersiapkan segala satu secara optimal”. Kami ingin mengarisbawahi bahwa pasangan nomor satu tetap mengedepankan prinsip-prinsip demokrasi, yang menjunjung tinggi kehormatan, keamanan, ketenteraman dan kepentingan bangsa yang kita cintai ini. Kami tidak ingin memperoleh kemenangan dengan cara-cara tidak berakhlak dan tidak bermartabat," tegas Foke.

Namun beredar kabar yang sangat mengejutkan datang dari sumber yang belum diketahui kebenarannya bahwa “Ahok” telah mengundurkan diri dari ajang kompetisi. Tentu saja kabar ini membuat shock para pendukungnya yang telah meng-elu2kannya sebagai seorang keturunan tionghoa yang sangat berani dan berjiwa patriot. Akan tetapi setelah diadakan klarifikasi ternyata Ahok yang dimaksud adalah seorang tukang bakpau yang mengundurkan diri dari kompetisi makan kerupuk dan lebih memilih dagang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline