Lihat ke Halaman Asli

Khoir

Pembudidaya Ikan

Menikmati Steak Ayam yang Enak

Diperbarui: 5 Januari 2024   01:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Steak ayam, sumber : dokpri

Sore sore setelah beraktifitas seharian waktunya jalan jalan ke kota bersama adek, salah satu tempat yang akan dikunjungi penulis adalah toko makanan yang menyediakan steak ayam, rasanya sangat enak sekali.

Ketika sore hari penulis bersama adek berangkat dari rumah sekitar jam 16.45, perjalanan sekitar 15 menit sampai di lokasi toko kemudian memarkir sepeda motor di depan toko tersebut. Toko tersebut memberikan pelayanan yang sangat ramah, penulis memesan steak ayam satu paket dengan harga 17.000. satu paket berisi nasi hangat, minuman teh dan steak ayam. Penulis bertanya kepada mbak penjual steak ayam mau di bayar sekarang atau nanti, kemudian mbaknya bilang nanti saja. Yasudah kemudian penulis memilih tempat duduk yang sangat strategis sambil melihat ke arah jalan raya.

Sebelum menikmati steak ayam penulis tidak lupa mencuci tangan yang sudah disediakan toko. Tempatnya sangat bersih rapi dan nyaman. Beberapa menit kemudian pesanan penulis diantar sama mbak penjual steak. Rasanya sangat enak. Steak ayam sangat enak dan merupakan makanan favorit adek.

Demikian tentang Menikmati Steak ayam yang enak

Terimakasih

Sehat dan sukses selalu

Jembrana, 5 Januari 2024




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline