Lihat ke Halaman Asli

Khoir

Pembudidaya Ikan

Buah Semangka yang Segar dari Ibu Petani yang Baik Hati

Diperbarui: 14 Oktober 2023   07:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Buah semangka, Sumber: dokpri

Kesukaan akan buah semangka sudah dari kecil, hal ini dikarenakan buah semangka mempunyai rasa yang enak, segar, manis serta terjangkau untuk dimiliki dan dirasakan, disamping itu tidak kalah pentingnya alasan memilih buah semangka mempunyai kandungan gizi yang baik bagi tubuh jika dikonsumsi dengan kapasitas yang cukup.

Kemaren sepulang dari bepergian menuju rumah terlihat ibu petani menjual buah semangka tepat di pinggir jalan disamping kebun yang dimilikinya, terlihat buah semangka yang ditumpuk dalam jumlah yang sangat banyak ibu petani ini menawarkan buah semangka, biasanya petani buah yang menjual hasil kebunnya sendiri dijual dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan di toko, hal ini yang menggerakkan diri saya untuk membeli di ibu petani ini secara langsung, setelah saya tanyakan ternyata satu biji buah semangka dengan ukuran sedang di banderol harga 7500. Maka saya beli dua buah, uang 15.000 pun saya keluarkan dari dalam kantong, ternyata sama ibu petani ini malah diberi bonus 1 buah semangka lagi. Jadi membawa pulang 3 buah semangka dengan ukuran sama besar.

Setelah sampai di rumah, kita buka satu buah semangka dan ternyata rasa segar, manis serta berwarna merah menandakan memang buah semangka ini suah matang dan siap dikonsumsi. Demikian artikel singkat tentang buah semangka, kebaikan ibu petani ini semoga dapat balasan yang yang berlimpah, diberikan rejeki yang berlimpah, selalu berhasil panen buah dengan baik dan berlimpah, dan selalu makmur dan sejahtera untuk para ibu petani buah semangka. Terimakasih sudah mampir di artikel ini. Salam berbagi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline