Lihat ke Halaman Asli

Absellina Aden Artins

Jiwamu Butuh Kebebasan ~ Mahasiswa

Berat Badan Naik Setelah Lebaran? Olahraga Ini Dapat Membakar Kalorimu Dengan Cepat!

Diperbarui: 10 Juni 2019   21:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

www.hellosehat.com

Susah sekali membuat motivasi diri untuk olahraga? Tenang ada kabar baik untukmu, ternyata beberapa jenis olahraga cardio ini dapat membakar banyak kalori dalam waktu singkat lho! Olahraga apa saja sih? Yuk yuk intip dibawah ini!

1. LOMPAT TALI

www.doktersehat.com

Olahraga ini sangat mudah dilakukan. Kamu dapat melakukannya dengan menonton film atau  dengan mendengarkan music. Dalam 30 menit kamu melakukan lompat tali ternyata kamu sudah mampu membakar 310 kalori lho! Jangan lupa lakukan setiap hari!

2. BERSEPEDA

www.hellosehat.com

Olahraga selanjutnya ini tidak kalah seru dengan lompat tali nih. Bisa kamu lakukan setiap pagi atau mungkin untuk penikmat senja dapat kamu lakukan di sore hari. Ternyata dengan bersepeda 30 menit sudah membakar 270 kalorimu!

3. MOUNTAIN CLIMBER TWIST

www.pinterest.com

Olahraga ini dapat kamu lakukan di dalam rumah nih. Caranya sangat mudah pertama siapkan matras, lalu bentuk posisi plank tinggi, tangan bertumpu tanah lurus, silangkan lutut kiri ke dalam badan menuju siku kanan, begitu juga sebaliknya silangkan lutut kanan silangkan ke dalam badan menuju siku kiri, lakukan secara bergantian selama 20 menit saja sudah membakar 220 kalorimu lho!

4. CRUNCH SEPEDA

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline