Lihat ke Halaman Asli

Geek Fam Melakukan Rebranding Menjadi Geek Slate dengan Mantan CEO EVOS Esports

Diperbarui: 7 Januari 2023   12:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image credit: Geek Slate

Organisasi esports Malaysia Geek Fam telah berganti nama menjadi Geek Slate setelah menjalin kerja sama besar dengan startup media Web3 Avium.

Co-founder Avium yaitu Ivan Yeo, mantan CEO EVOS Esports. Pada tahun 2022 dan sebelumnya telah meluncurkan esports sendiri bernama Slate Esports. Tahun lalu, Avium mendapatkan putaran pra-unggulan senilai $2 juta (Rp31,2 M) yang dipimpin oleh Saison Capital.

Slate Esports saat ini berkompetisi di MPL Singapura, liga Mobile Legends: Bang Bang regional negara tersebut.

Berdasarkan press release, kerja sama tersebut awalnya akan fokus di Dota 2, dengan tim baru yang bersaing di DPC SEA Division 1 mendatang. Namun, kerja sama tersebut tidak hanya terbatas pada judul MOBA.

Secara khusus, Avium menyoroti tim PUBG Mobile Pro League Malaysia dari Geek Fam serta franchise MPL Indonesia sebagai kemungkinan merger di masa depan. Selain kedua roster tersebut, Geek Fam juga memiliki tim Mobile Legends di Malaysia dan Filipina. 

Ivan Yeo adalah nama yang terkenal di industri esports Asia Tenggara, terutama karena posisinya sebagai Co-founder dan mantan CEO EVOS Esports, salah satu organisasi esports terbesar di Asia.

Lim Keat Kuang, Co-Founder Geek Fam, mengomentari kerja sama ini: “Saya sudah mengenal Ivan sejak awal kancah esports Asia, dan kami berdua adalah pelopor dalam bidang ini.”

“Ketika ada kesempatan untuk bekerja sama, saya langsung memanfaatkannya. Track record nya membuktikan dirinya sendiri dan saya tidak sabar untuk melihat pertumbuhan Geek Slate menjadi merek internasional.”




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline