Lihat ke Halaman Asli

Buka Aura

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

[caption id="attachment_296911" align="alignnone" width="600" caption="Buka Aura; pengobatan.com"][/caption]

Setiap orang memiliki aura dalam tubuhnya masing-masing. Dan aura dari seseorang tidaklah sama. Dalam arti ada yang bersinar, kurang bersinar dan tidak atau redup. Sering kita jumpai, dalam sebuah kantor/instansi, seorang karyawan sering mendapatkan kesulitan dalam hal profesi yang ditekuninya. Hal disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya yang akan saya kupas disini adalah aura yang terdapat dalam tubuhnya.

Dapat dikatakan, seorang yang selalu/sering mendapatkan kesulitan dalam kehidupannya disebabkan oleh aura yang terpancar dalam wajahnya kurang bersinar atau bahkan redup. Sangat disayangkan bakat besar yang dimiliki oleh seseorang tersebut terbuang sia-sia hanya karena aura yang terpancar di wajah tidaklah bersinar.

Namun jangan lantas berputus asa dengan masalah tersebut. Karena aura yang terdapat di wajah bisa 'dibuka' dan terlihat lebih bersinar sehingga pekerjaan/kehidupan yang seseorang tersebut jalani menjadi kian mudah dan lebih baik karena aura yang terpancar dari wajahnya tampak bersinar.

Berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk membuka aura wajah anda yang kurang bersinar :

1. Menenangkan diri

2. Melakukan ritual-ritual tertentu

Untuk informasi lebih lanjut dalam melakukan ritual-ritual tersebut silakan hubungi saya lewat inbox. Garansi uang kembali.

Salam rahayu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline