Lihat ke Halaman Asli

Abie Ryansyach Pratama

Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Kunjungan Kepala Kepolisian Palestina dengan Menhan Prabowo di Kemhan

Diperbarui: 2 Oktober 2023   08:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Jakarta - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto dengan didampingi oleh Wakil Menteri Pertahanan M. Herindra Menerima Kunjungan Kehormatan dari Chief of Palestinian Police H.E. Major General Yousef Helo di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat.

Kedatangan ini diawali dengan upacara Jajar Kehormatan serta peletakan bunga di area patung Soekarno. Pertemuan ini sebagai penguatan hubungan yang telah dijaga dan pembahasan beasiswa sebagai bentuk kerja sama bilateral di ruang kerja Menhan Prabowo.

"Bulan depan kita akan menerima beberapa mahasiswa dari Palestina untuk memberikan beasiswa dari Pemerintahan Indonesia di Universitas Pertahanan RI. Jurusan yang disiapkan antara lain, Kedokteran, Teknik Sipil, Teknik Elektro dan beberapa jurusan militer yang ada di Universitas Pertahanan", ujar Menhan.

Hal ini dilakukan sebagaimana perintah Presiden Jokowi untuk mencari bentuk-bentuk lain dukungan perjuangan Palestina agar bisa membantu dalam bentuk kerja sama kemanusiaan, dan pendidikan. upaya ini juga menjadi bentuk komitmen Indonesia yang selalu mendukung kemerdekaan bagi Palestina.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline