Lihat ke Halaman Asli

Matahari Dept. Store Solo Grand Mall (SGM) Solo

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13113044791297591640

kamis, 21 Juli 2011 setelah absen sore, saya tidak langsung pulang kantor, tapi menyelesaikan tugas untuk membuat Notula Forum yang akan kami bentuk, tinggal sedikit saja, azan maghrib sudah berkumandang, setelah aku matikan komputer, segera aku bergegas ke mushola, setelah ambil air wudlu, aku nyalakan pengeras suara untuk ber azan, setelah menunggu beberapa saat, segera Kami tunaikan sholat secara berjamaah. setelah berkemas-kemas, aku ambil motor mas afan(beliau sedang ke Magelang), aku menuju Solo Grand Mall (SGM). sehubungan dengan insentif yang insya Alloh segera cair, aku berniat untuk membeli sepatu futsal merek  pricise, setelah pilah-pilih warna, akhirnya aku putuskan untuk ambil yang warna merah, sleret putih, setelah menuju kasir, aku putuskan untuk menggunakan CC-CIMB Niaga.

1311304594229131255

berhubung sedang ada promo, aku mendapatkan promo potongan 50ribu plus, 2 tiket lucky Draw, setelah minta informasi sedikit, aku memutuskan untuk membeli baju merk Alisan dengan ukuran 15-33 dan daleman merk balmoral, segera aku menuju kasir, setelah transaksi, aku mulai curiga, karena harga yang tercetak tidak sesuai dengan label, aku komplain, petugasnya juga bingung, karena harga di barcode tidak sama dengan hasil pembacaan barcode reader, kemudian dipanggilkan, petugas sebelahnya, karena tidak bisa menyelesaikan, maka dipanggilkanlah seorang supervisor, tapi CC CIMB Niaga dah terlanjur digesek, sebenarnya aku tidak mempermasalahkan nilai yang digesek, tapi aku tidak mau mengalah, soal harga yang salah dicantumin dilabel, aku beli 2 produk, dengan harga yang beda dan lebih besar setelah di scan, akhirnya aku putuskan gak masalah soal nilai yang digesek, tapi aku minta kembalian uang 12ribu, akrena harga yang salah dilabel, petugas minta maaf, dan saya mengucapkan terima kasih dan aku pesan, agar harga dilabel, diganti semua, mungkin sudah banyak orang yang tertipu dan tidak terlalu memperhatikan, terima kasih sekali lagi untuk manajemen Super Bazzar Matahari Solo Grand Mall, semoga sukses selalu.

13113045451202477891

Syarif Thoyib/085693772077 syarif.thoyib@gmail.com

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline