Lihat ke Halaman Asli

Abdurrofi Abdullah Azzam

Intelektual Muda, Cendikiawan Pandai, dan Berbudaya Asia Afrika

Kiat Sukses Merayakan Bulan Madu Romantis

Diperbarui: 17 April 2023   17:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

shutterstock.com

Libur lebaran bisa menjadi waktu yang tepat untuk merayakan pernikahan dan menghabiskan waktu bersama pasangan dengan cara yang romantis dan terjangkau.

Selain mencari promo hotel, pasangan suami istri juga bisa mempertimbangkan waktu dan lokasi liburan yang tepat untuk memaksimalkan pengalaman bulan madu mereka.

Setelah melewati bulan puasa yang penuh hikmah dan keberkahan, libur lebaran menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Bagi pasangan suami istri yang baru menikah, libur lebaran juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk merayakan bulan madu mereka.

Seperti kesuksesan yang pernah dialami oleh Abdurrofi disapa Rofi dan pasanganya, memilih hotel dengan lokasi yang dekat dengan tempat wisata dan pemandangan alam yang indah bisa menambah kesan romantis selama bulan madu.

Selain itu, memilih hotel dengan fasilitas yang memadai seperti kolam renang, spa, atau restoran juga bisa membuat pengalaman bulan madu semakin berkesan.

Meskipun anggaran yang terbatas, tapi mereka memutuskan untuk mencari promo hotel terjangkau agar pengalaman bulan madu mereka tetap berkesan namun tidak membuat kantong mereka bolong.

Rofi melakukan riset terlebih dahulu tentang promo hotel.Dia mulai browsing di internet dan membandingkan harga kamar hotel dari beberapa website.

Rofi juga membaca review dari para tamu yang pernah menginap di hotel tersebut untuk memastikan kualitas hotel yang akan mereka pilih.

Berlangganan newsletter hotel - Beberapa hotel biasanya mengirimkan newsletter secara berkala untuk memberikan informasi terbaru tentang promo mereka.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline