Lihat ke Halaman Asli

Mencengangkan! H-7 Penarikan Mahasiswa KKN Pronojiwo Pindah Posko ke 3 Kalinya

Diperbarui: 17 November 2022   10:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Tidak terhitung berapa banyak pengalaman indah selama KKN sampai sekarang. Pastinya nanti akan ada banyak rindu yang tidak bisa dilupakan. Hari yang sudah banyak kami lalui bersama, justru KKN ini bukan seperti Team atau kelompok peserta KKN melainkan sudah seperti keluarga sendiri.

Tepat Hari ini Kamis, 17 November 2022, kami Mahasiswa KKN Pronojiwo Pindah Posko Ke 3 kalinya, KENAPA YA?

Sedikit cerita! Awal posko pertama kami di dusun mulyoarjo RT 18,  karena ada hal mistis yang membuat kami sangat ingin pindah posko, akhirnya kami sepakat pindah posko yang kedua di dusun Mulyoarjo RT 19, kamipun sangat lega karena posko kami dekat dengan jalan raya beda dari posko pertama, setelah sudah beberapa hari, ternyata tepat hari ini Kamis, TanggaL 17 November karena ada kendala yang tidak bisa kami tolak, bisa atau tidaknya kami harus tetap pindah posko yang ketiga kalinya, tepat didusun mulyoarjo RT 20.

Tentunya hal ini tidak akan terlupakan, Kami bersyukur karena warga di dusun mulyoarjo sudah menganggap kami seperti keluarganya kamipun sebaliknya, sehingga kami diberikan fasilitas posko gratis, dan membantu mulai dari awal kegiatan kami hingga kami selesai To Action apalagi sudah beberpa kali dipinjami pick up untuk sekarang juga dipinjami untuk mengangkat barang-barang, akhirnya sebagian barang-barang kami angkut di pick up, sebagian lagi diangkut dengan sepeda motor.

Sebelum pindah ke posko ketiga ini di dusun Mulyoarjo RT 20, kami sangat sedih karena harus berpisah dengan tuan rumah, tangisan beliau tak terhenti karena kami akan pindah posko. karena beliau sudah menganggap kami seperti keluarga. beliau selama ini hidup sendirian dirumah, kedua orang tuanya meninggal. beliau sangat baik hati kepada kami sampai entah bagaimana untuk membalas budi. Tapi bagaimana juga kami harus pindah posko, karena posko yang kami tempati akan ada acara Haul Almarhum Kedua Orang Tua Beliau.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline