Lihat ke Halaman Asli

Abdul aziz m.

Stay Healthy

Isra Festival Menghadirkan 109 Penyelenggara Wisata Halal, Haji dan Umrah

Diperbarui: 15 Desember 2022   00:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Konferensi Pers Isra Festival 2022/dokpri

Saat masih pandemi saja saya yakin ada begitu banyak orang-orang yang ingin pergi berwisata, apalagi saat ini yang dimana keadaan sudah berangsur-angsur normal. Sepertinya hampir semua tujuan wisata sudah kembali dibuka, termasuk destinasi wisata halal yang semakin banyak peminatnya. Wisatawan muslim saja untuk seluruh dunia diprediksi sekitar 140 juta pada 2023 dan akan terus bertambah setiap tahunnya. Indonesia sendiri tentu tidak akan melewatkan peluang pasar wisata halal ini, dimana kembali menggeliatnya industri perjalanan wisata halal dan religi.

Untuk kalian semua yang akan berencana untuk pergi umrah atau berpergian ke destinasi halal lainnya, sudah saatnya kalian luangkan waktu untuk datang ke Indonesia Destination & Travel Halal "Isra Festival" yang akan berlangsung pada tgl 23 sampai 25 Desember 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta. Akan hadir sekitar 109 stand yang diikuti oleh Perusahaan travel haji dan umrah, hotel, wisata muslim, halal food, aplikasi travel halal, produk keuangan syariah dan masih banyak lainnya. Beragam aktivitas juga akan berlangsung, akan ada travel community, talkshow mengenai umrah, lomba fotografi, konsultasi prinsip halal pada industri kuliner, kids playground dan berbagai acara menarik lainnya yang sayang kalau sampai terlewatkan.

Saat Isra Festival 2022 nanti, masyarakat dapat mengetahui lebih jauh mengenai Program Haji Furoda atau program haji tanpa antri yang semakin banyak peminatnya. Jadi saat ini kita tahu semua kalau antrian haji lumayan lama, bahkan bisa lebih dari 20 tahun untuk daftar antriannya. Untuk tahun 2022 saja ada sekitar calon jamaah haji yang mengambil kuota furoda sebanyak 2.272 orang.  Untuk informasi detailnya mengenai program ini kalian bisa datang langsung ke Isra Festival dengan harga tiketnya sebesar Rp. 20.000,- yang bisa dibeli via online dan websitenya ISRA Festival.

Nantinya juga akan ada sejumlah program yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung, diantaranya program pembiayaan Mitraguna Berkah untuk yang ingin ibadah umroh melalui rekanan BSI dengan pemberian special gift. Untuk kalian pemilik rekening BSI bisa memanfaatkan Promo Hasanah Card dengan cicilan 0% selama 12 bulan dan potongan harga sebesar Rp. 1.500.000,-. Untuk yang belu punya rekening BSI yuk segera buka tabungannya karena nantinya ada begitu banyak promo saat Isra Festival yang bisa dimanfaatkan. Saat ini saja sudah ada lebih dari 4,6 juta nasabah yang sudah menabung tabungan haji di BSI.

Perjalanan semakin aman dan nyaman ketika kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk asuransi perjalanan. Kita tentunya tidak ingin kejadian tidak terduga terjadi saat dalam perjalanan. Untuk itu Zurich Syariah juga akan hadir pada Isra Festival untuk kita semua dapat berwisata dengan rasa aman dan nyaman. Sejumlah produk asuransi perjalanan berbasis syariah akan dipersiapkan alam gelaran Isra festival 2022. Dukungan untuk gelaran ini terbukti dengan adanya total sekitar 300 polis Personal Accident gratis untuk para pengunjung dan lebih dari 30 asuransi kendaraan yang akan dibagikan nantinya.

Saatnya rencakan perjalanan wisata halal kalian bersama para profesionalisme penyelenggara Travel Haji dan Umrah di Isra Festival, dimana para calon jamaah nanti bisa melihat secara langsung beragam penawaran yang ditawarkan. Pada Isra Festival yang merupakan wadah edukasi untuk masyarakat dapat melakukan perjalanan wisata halal, sehingga tidak perlu khawatir lagi akan aspek legalitas dan profesionalisme para agensi penyelenggara umroh dan haji yang dihadirkan pada Isra Festival 2022.

Nantinya akan ada beberapa destinasi wisata muslim friendly yang ditawarkan, tidak hanya dari Indonesia saja melainkan luar negeri juga akan disertakan.  Dengan adanya beragam piilihan dan jenis wisata yang ditawarkan, semoga ekosistem industri perjalanan wisata halal dan stakeholder terkait menguat kembali pasca pandemi yang telah melanda kita semua. Jangan lupa untuk hadir ke Isra Festival 2022 yang berlangusng pada tgl 23 sampai 25 Desember 2022 di JCC Senayan Jakarta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline