Lihat ke Halaman Asli

Abdul aziz m.

Stay Healthy

Asyiknya Bisa Nonton MotoGP di Mandalika Secara Gratis

Diperbarui: 10 Juli 2022   23:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keseruan bersama teman-teman di MotoGP Mandalika/dokpri

Adakah diantara teman-teman semua yang juga senang nonton gelaran otomotif secara langsung? Saya akan share apa yang sudah saya lakukan agar bisa berkesempatan nonton langsung ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika secara gratis.

Saya sendiri sudah mempraktekkan untuk bisa nonton langsung MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika yaitu dengan mengikuti tantangan atau kontes dari brand yang ikut mempromosikan ajang MotoGP.

Ketika kita pernah mendengar pepatah Banyak Jalan Menuju Roma sepertinya ini juga cocok untuk kita yang ingin menuju suatu tempat atau kegiatan tetapi dengan cara yang berbeda daripada umumnya orang lakukan. 

Ketika pandemi ini melanda, saya merasakan betul dampaknya untuk saya dan keluarga yang memang terkena imbasnya terutama dalam hal keuangan. 

Maka untuk itu saya perlu memutar otak agar keinginan saya untuk bisa nonton MotoGP secara langsung tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar, syukur-syukur bisa menonton langsung secara gratis gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Semoga tahun-tahun berikutnya gelaran MotoGP kembali hadir di Indonesia dan ini tips dari saya agar teman-teman bisa menonton langsung gelaran MotoGP secara gratis.

1. Update Apapun Melalui IndiHome

Pastikan IndiHome sudah terpasang di tempat kalian dan manfaatkan sebaik mungkin internetnya Indonesia melalui IndiHome yang bisa membawa kita untuk tahu apa yang sedang update saat ini, termasuk informasi mengenai apa yang kita cari. Telkom Indonesia melalui IndiHome telah terbukti lho membawa banyak sekali kemajuan untuk bangsa ini.

2. Tidak Mudah Menyerah

Ini yang harus terus ditanamkan dalam diri kita ketika mengetahui ada begitu banyak peserta yang ikut serta. Berikan sebaik mungkin dari setiap tantangan yang diberikan dan jangan mudah menyerah ketika merasa kalau kita tidak mampu menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline