Lihat ke Halaman Asli

Abdul Karim

Marketing di kursuspintar

Keunggulan Mengikuti Les Privat di Kursuspintar

Diperbarui: 12 Maret 2023   20:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Belajar melalui bimbel konvensional mungkin terdengar lebih menyenangkan karena kamu bisa berinteraksi dengan teman-teman dan membuat kegiatan pembelajaran menjadi lebih menarik. Namun mengikuti les tambahan secara privat di tempat yang terpercaya seperti kursuspintar dinilai lebih efektif untuk meningkatkan fokus belajar dengan hasil yang lebih maksimal.

Nah bagi kamu yang sedang mempertimbangkan untuk mengikuti les sebagai penunjang pendidikan di luar sekolah, berikut ini penjelasan singkat mengenai beberapa kelebihan mengikuti les privat.

Jadwal Lebih Fleksibel dan Sesuai Kebutuhan

Kamu bisa menyesuaikan waktu pertemuan les dengan jadwal kegiatan yang kamu miliki. Dengan begitu kamu bisa memiliki lebih banyak waktu istirahat jika merasa lelah karena seharian belajar di sekolah. Hal ini tentu sangat berbeda dengan tempat bimbel konvensional yang waktu belajarnya  telah terjadwal

Mentor Bisa Datang ke Rumah

Dengan mengikuti les secara privat kamu tidak perlu repot untuk pergi ke tempat bimbel. Mentor atau guru dari tempat les bisa datang ke rumah dan memberikan materi pembelajaran secara langsung. Les guru privat ke rumah ini juga bisa menghemat pengeluaran untuk biaya transportasi yang biasanya dibutuhkan ketika mengikuti bimbel non privat. 

Perkembangan Belajar Lebih Diperhatikan

Les secara privat di tempat yang profesional seperti kursuspintar umumnya menggunakan sistem pembelajaran satu guru satu siswa, dengan begitu kamu akan lebih fokus dalam memahami materi pelajaran yang diberikan. Guru juga akan lebih memperhatikan perkembangan belajarmu secara lebih spesifik, misalnya dengan memberikan solusi terhadap masalah belajar yang kamu alami atau mengenali kelebihan potensi akademik yang kamu punya. 

Dalam Pengawasan Orang Tua

Karena bisa dilaksanakan di rumah, orang tua dapat melakukan konsultasi langsung dengan mentor dan mengetahui metode pembelajaran yang paling tepat diterapkan untuk kamu. Selain itu mereka juga akan lebih mudah untuk memantau kesungguhanmu dalam belajar. 

Jika tertarik mengikuti les privat di tempat bimbel yang kredibel, Kursuspintar.com bisa jadi solusinya. Kami merupakan lembaga kursus yang menyediakan program bimbel privat untuk siswa SD, SMP, SMA, hingga Mahasiswa. Terdapat juga program les privat bahasa asing, privat kedinasan, hingga program persiapan UTBK untuk jurusan Kedokteran dengan waktu belajar yang lebih fleksibel 

Beberapa fasilitas pembelajaran yang akan kamu dapatkan di tempat kami diantaranya guru atau mentor yang kompeten, metode dan materi pembelajaran paling update dan berkualitas, asesmen akademik dan minat bakat, try out secara berkala, report perkembangan belajar serta konsultasi berbagai macam masalah belajar.

Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah di perguruan tinggi negeri impian, kamu tidak perlu ragu untuk bergabung dengan kami karena semua lulusan kursuspintar.com terbukti 90% masuk PTN. 

Nah, demikianlah sejumlah keunggulan les secara privat seperti kursuspintar yang perlu kamu ketahui. Dengan memilih tempat les yang berpengalaman, kamu bisa meningkatkan prestasi belajar di sekolah serta mendapatkan hasil yang memuaskan. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline