Lihat ke Halaman Asli

Facebook Official Resmi RCTI Diserang oleh Para Gamers Indonesia

Diperbarui: 24 Juni 2015   04:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Salam Kompas Lovers,

Facebook Official RCTI resmi diserang oleh para gamers Indonesia. Para gamers merasa dirugikan oleh statement yang diambil dalam tayangan RCTI yaitu program tayangan "dua sisi".
Dalam tayangan dua sisi, program tersebut seharusnya mengambil dua sisi, yaitu sisi positif dan sisi negatif akan tetapi dalam tayangan tersebut, yang mengangkat tentang game hanya diambil sisi negatif saja. Tentunya para gamers indonesia yang menonton acara tersebut merasa kecewa. Para gamers Indonesia merasa dirugikan dan merasa di cap negatif dari tayangan tersebut.
Menurut gamers di Indonesia, seorang gamers banyak sisi positifnya di bandingkan sisi negatifnya di bandingkan tayangan sinetron yang sekarang banyak ditayangkan kebanyakan sisi negatifnya dibandingkan sisi positifnya.
Kriminalitas bukan hanya dari gamers semata saja, tetapi yang paling merusak generasi di Indonesia adalah tayangan televisi yang tidak berkualitas dan mendidik,"Ucap Para Gamers Indonesia".
Walaupun Admin Rcti Official sudah meminta maaf kepada gamers, tetapi para gamers tidak puas karena hanya di ucapkan di facebook saja. Para gamers menginginkan Rcti Official khususnya tayangan dua sisi meminta maaf kepada gamers mengucapkan televisi, "Tegas Gamers Indonesia".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline