Lihat ke Halaman Asli

Fungsi dari Poin BonsTri

Diperbarui: 18 Maret 2019   18:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

gancus.com

Fungsi poin BonsTri - BonsTri merupakan sebuah program poin dari provider Tri dimana kita akan mendapatkan poin setelah kita membeli pulsa, nominal dari poin ini bermacam-macam tergantung dari nominal pulsa yang dibeli, semakin banyak pulsa yang dibeli, maka semakin banyak poin yang bisa didapatkan.

Bicara soal poin BonsTri, banyak orang yang tidak mengerti atau tidak paham mengenai fungsi dari poin BonsTri ini. Maka tak heran jika kita banyak melihat banyak orang yang mengabaikan poin BonsTri ini.

Poin BonsTri ini sama halnya seperti poin Telkomsel, dimana kita bisa menukar poin BonsTri dengan kuota Internet, atau berbagai macam produk lainnya.

Paling umum poin BonsTri bisa ditukarkan dengan stiker lucu khas provider Tri, selain bisa ditukar dengan kuota internet, berikut adalah beberapa produk yang bisa kita tukar dengan menggunakan BonsTri.

Produk Yang Bisa Didapatkan Dari Menukar Poin BonsTri

1. Hotel dan Travel

Dengan poin BonsTri kita bisa mendapatkan voucher Diskon Hotel dan juga Travel, jumlah poin yang harus ditukarkan relatif kecil, yaitu kisaran antara 15 - 100 poin.

2. BonsTri Fair

BonsTri fair merupakan sebuah program undian dari Tri dimana kita bisa menukarkan poin BonsTri dengan kupon Undian, ada banyak produk udian menarik yang bisa didapatkan, mulai dari headset gaming, dan beberapa produk lainnya.

3. Services

Sedangkan untuk menu services berisikan berbagai macam voucher diskon pelayanan, seperti finance serta produk pelayanan lainnya.

4. Games

Sleanjutnya adalah produk Games, dengan menukar poin BonsTri kamu bisa mendapatkan berbagai macam voucher diskon pembelian item games, ada beberapa merchant yang terdaftar di website BonsTri ini.

5. Food & Beverages

Sesuai namanya pada menu ini kita akan mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti voucher diskon untuk restoran, kamu bisa menukarkan poin mulai dari 15 - 40 poin.

6. Shopping & Lifestyle

Pada menu Shopping, kita akan mendapatkan berbagai macam keuntungan, yaitu voucher diskon di minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart.

7. Entertainment

Selanjutnya adalah Entertainment, pada menu ini kita bisa menukarkan poin dengan voucher aplikasi streaming, seperti Gentflix.

8. Produk Tri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline