Lihat ke Halaman Asli

Terimakasih Olga Syahputra

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1427465019539579265

[caption id="attachment_375213" align="aligncenter" width="583" caption="Olga Syahputra dalam kenangan (foto; kompas)"][/caption]

Dunia hiburan tanah air tengah berduka. Presenter dan komedian multi talen Olga Syahputra akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Mount Elizabeth Singapura setelah menjalani perawatan secara intensif selama hampri 11 bulan terhitung sejak April 2014 yang lalu. Olga meninggal pada sore waktu Singapura. "Minta maaf kalau ada salah dari Olga," pinta manajer Olga, Vera saat wawancara di Net TV, Jumat (27/3).

Olga rencananya akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga dan kerabat Olga sangat syok mengetahui orang yang sanagt dikasihi itu tutup meninggal dunia di suia yang masih sangat muda. "Keluarga masih syok. Kita minta doanya," tambah Vera.Seperti diketahui, Olga Syahputra sakit dan dirawat di rumah sakit Singapura. Olga sempat didiagnosa mengalami radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Sesudahnya, ia menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014.

Sebelumnya pada pertengahan Desember 2014, Olga Syahputra juga sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar mengejutkan  tersebut  datang dari pengacara  muda Farhat Abbas melalui Twitter, komedian Olga Syahputra telah meninggal dunia.

"Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga "olga' syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni," tulis @Farhatabbaslaw,Jumat (5/12/2014).

Waktu itu, selain mengabarkan meninggalnya Olga,  Farhat juga sempat menyesalkan keluarga dan sahabat dekat Olga yang dianggapnya menutupi berita ini dari publik. Mantan suami Nia Daniati itu juga mendoakan agar Olga dapat beristirahat dengan tenang.

"Orang hidup dibuat spt orang mati, orang mati dibuat spt orang hidup. Semoga yoga "olga" syahputra Tenang didalam pelukan Tuhan,, Amin,"

Namun tweet tersebut akhirnya dibantah oleh Farhat, bahwa maksudnya bukan meninggal dalam pengertian tutup usia, namun dalam pengertian yang lain. Innalillah.. kini Olga benar-benar telah dipanggil oleh Sang Khalik, pergi untuk selama-lamanya. Farhat Abbas pun mengucapkan duka mendalam atas kepergian Olga. "Saya turut berduka atas meninggalnya Olga Syahputra, semoga beliau mendapat tempat yang layak, dan segera dibawa ke Tanah Air untuk dikebumikan," tutur Farhat, Jumat (27/3/2015) sebagaimana dilansir liputan6.

Akhirnya, semoga amal ibadah Olga diterima di sisi Allah Swt dan semua kesalahannya mendapatkan ampunan dari-Nya. Terimakasih Olga, kau telah banyak menghibur kami, sekaligus memberikan banyak pelajaran berharga bagi kita semua, insya Allah perjuanganmu berbulan-bulan melawan penyakit yang mendera tak sia-sia di alam sama. Selamat jalan Olga, kebahagiaan telah menunggumu sana.. Amiin.. (Banyumas; 27 Maret 2015#Helet)

Salam Duka Cita!

Recomended :

Nah, Pak Dokter Juga Merokok

Inilah Jawara HL Kompasiana Januari 2015

Kemenangan Jurnalisme Gosip Atas Jurnalisme Warga

Mati Lampu, Batal Tampil Di Kompasiana TV




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline