Lihat ke Halaman Asli

Rumahku

Diperbarui: 22 Agustus 2024   09:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Rumahku

Rumahku terletak di Bakalan Krajan, di seberang jalan raya. Rumahku memiliki halaman yang luas, dengan banyak rumput liar yang tumbuh dan tanaman-tanaman. Rumahku merupakan rumah yang tidak bertingkat. Rumahku berwarna biru, dan memiliki pagar besar berwarna hitam. Rumahku terasa sejuk.

Ketika memasuki rumah, terdapat ruang tamu. Di ruang tamu, ada 3 sofa yang cukup panjang, 2 sofa pendek, dan kursi yang terbuat dari kayu. Ada juga jam dinding yang berukuran besar, yang disebelahnya terdapat foto keluarga. Terdapat juga kalender di dindingnya.  Di Tengah-tengah ruangan terdapat meja yang terbuat dari kaca. Di ruang keluarga terdapat kasur yang berukuran besar, mungkin cukup untuk 3 orang dewasa. Di depan Kasur terdapat rak yang terdapat tv, dan ada beberapa hiasan. Di sebelah rak terdapat printer. Ada juga karpet untuk menonton TV dan alas untuk makan. Ada juga kipas angin yang memberikan udara sejuk dan dingin.

Ketika memasuki kamar depan, anda akan disambut dengan warna biru yang menjadi warna dominan di kamar depan. Terdapat lemari untuk menggantung dan menaruh baju-baju yang sudah terlipat. Di atasnya terdapat wadah untuk menaruh mainan-mainan bekas. Terdapat Kasur bertingkat  yang menjadi tempat untuk menaruh baju-baju yang belum terlipat. Di dindingnya juga terdapat hiasan-hiasan seperti di bawah laut.

Meskipun rumahku tidak terlalu besar, rumahku tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk berlindung, dan beristirahat. Rumahku juga menjadi tempat keluarga berkumpul untuk meningkatkan ikatan keluarga. Rumah adalah tempat kita untuk berlindung, beristirahat, dan berkumpul dengan keluarga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline