Lihat ke Halaman Asli

Abban Said

Guru Madrasah Aliyah Negeri 3 Bantul

Kepala Perpustakaan Ulil Albab MAN 3 Bantul Berlatih Presentasi Lomba Perpustakaan Nasional

Diperbarui: 13 September 2024   09:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Latihan Presentasi Lomba Perpustakaan Nasional / dokpri

Perpustkaan Ulil Albab MAN 3 Bantul mewakili DIY dalam ajang Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Terbaik Tahun 2024 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Visitasi dilakukan Dewan Juri dari Perpustakaan Nasional RI yakni Sri Sumekar dan Hendro Wicaksono hadir langsung di MAN 3 Bantul pada akhir Juli 2024 lalu. Pada 17-20 September 2024 mendatang tim yang digawangi oleh Kepala Perpustakaan Ulil Albab MAN 3 Bantul Kholif Diniawati akan melakukan presentasi di hadapan dewan juri di Jakarta.

Sebelum menuju ke Jakarta, tim dari Perpustakaan Ulil Albab MAN 3 Bantul melakukan berbagai persiapan. Persiapan yang dilakukan yaitu membuat PPT presentasi, menyiapkan video profil, hingga berlatih presentasi. Persiapan dilakukan untuk hasil terbaik.

Pada Jumat, 14 September 2024 Kepala Perpustakaan Ulil Albab Kholif Diniawati berlatih presentasi. Latihan dilakukan di ruang waki kepala madrasah. Kholif mengajak beberapa guru untuk menyaksikan presentasinya. Guru yang menyaksikan presentasi diminta kritik dan sarannya demi kesempurnaan presentasi.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline