Lihat ke Halaman Asli

Aban Iqbal

Blogger

Belum Pernah Buka Rekening di Rumah? Coba BCA Mobile

Diperbarui: 19 November 2019   09:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: kumparan.com

Perkembangan teknologi semakin hari semakin cepat, sehingga secara tidak langsung mempengaruhi seluruh sisi kehidupan masyarakat. Pengaruh paling kuat dirasakan adalah pola masyarakat dalam kegiatan berbelanja. Dahulu untuk membeli sesuatu yang kita butuhkan harus pergi ke tempat dimana orang menjual, bahkan tidak jarang menempuh jarak yang lumayan jauh karena keberadaan barang yang hanya ada di tempat-tempat tertentu saja. Tentu hal seperti itu sangat tidak efisien sekali kan ?

Sekarang, berbeda selangit dari dulu. Tidak perlu kemana-mana kita sudah bisa membeli apapun yang diinginkan. Hanya menunggu di rumah saja, apapun yang kita beli siap diantar. Sambil tidur dan duduk santai saja tiba-tiba barang yang kita beli sudah dating saja. Mungkin itu sedikit gambarang pembeda cara belanja dari sebelum ada teknologi sampai dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih sehingga efisien sekali.

 Tapi, beralih dari kemudahan berbelanja. Ternyata ada sisi lain yang sering dikeluhkan oleh masyarakat dalam berbelanja. Apa itu ? ternyata yang sering dikeluhkan oleh masayrakat itu adalah dalam hal pembayaran.

 Keseringan kita sangat senang ketika melihat barang-barang yang mau kita beli didepan mata sampai terlena bahwa barang tersebut akan mengeruk kantong kita. Kejadian seperti ini tidak bisa dipungkiri, pasalnya memang banyak dari kita merasa menyesal setelah belanja. Entah itu karena harga mahal, barang dirasa tidak memuaskan bahkan alasan lain yang menghantui fikiran setelah berbelanja.

Ternyata keluhan seperti tidak belum berarti apa-apa.

Ada lagi keluhan yang sangat menakutkan, yaitu ketika kita sudah melihat barang yang akan dipilih lalu sudah memilih barang yang akan dibayar, ternyata jenis tabungan yang kita punya tidak tersedia. Nah, tentu hal-hal semacam ini lebih sering membuat kita merasa tidak minat lagi untuk berbelanja.

Solusi agar jenis tabungan kita tersedia disemua toko daring, maka sebaiknya kita segera untuk membuka rekening yang dibutuhkan. Jika ada yang bingung jenis tabungan apa yang mau dibuka ? tenang, tidak usah banyak fikiran. Karena disini akan diberikan jenis tabungan yang paling menguntungkan bagi teman-teman semua.

Siap ? sudah siap ? yakin siap ?

Serius ?

Baiklah, untuk menjawab kebingungan teman-teman semua tentang jenis tabungan apa yang mau dibuka ? jawabannya ADALAH.................... 

BCA, BUKA TABUNGAN DI BCA MOBILE.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline