Lihat ke Halaman Asli

Abanggeutanyo

TERVERIFIKASI

“Besar, ternyata ada yang lebih besar, sangat besar, terbesar, super besar, mega besar dan maha besar.”

Zuraida Hanum, Begini Tingkahnya Sebelum Bunuh Suami

Diperbarui: 10 Januari 2020   07:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar : Sumber gambar Riauonline.co.id dan Sumut.Pos..co.Digabung oleh Penulis

Jamaludin SH, MH salah satu Hakim Muda Utama di Pengadilan Negeri Medan ditemukan tewas bersimbah darah dalam mobil pribadinya di sebuah kebun sawit di sekitar Kutalibaru, Deli Serdang atau di luar kota Medan pada 29 Nopember 2019. Kesan yang timbul pada saat itu Jamaludin adalah korban perampokan dan pembunuhan.

Setelah bekerja keras Polisi menemukan titik terang. Otak pelakunya ternyata istri (kedua) Jamaludin sendiri yaitu Zuraida Hanum (41). Dia meminta 2 orang temannya yaitu Jefri Pratama (42) dan Rizal Fahlevi (29) untuk membunuh suaminya sendiri. Salah satu pelaku (JP) adalah selingkuhan ZH sendiri.

Saat Jamaluddin ditemukan sang istri sempat pingsan dan sedih berhari-hari layaknya istri yang ditinggal suami. Bahkan beberapa kali ZH mendatangi kantor suaminya mendesak agar pelaku segera diungkap dan ditangkap. 

Bagaimana Zuraida bisa sanggup menjungkir balikkan kebahagian rumah tangganya oleh amukan puting beliung hingga "menerbangkan" hakim Jamaluddin ke alam kubur dan menghempaskan dirinya ke dalam penjara lalu membiarkan sang buah hati semata wayang, " Kanza" nama panggilannya, sendirian?

Untuk melihat siapa ZH mari kita kupas dari akunnya di picpanze facebook ZH1 dan facebook ZH2. Dari sana kita temukan aneka postingan gambar dan komentar yang memperlihatkan betapa ZH sangat narsis tapi memang secara materi memang sangat mapan.

Pada akun pipanzenya ZH memposting gambar ia, suaminya (Jamaluddin) dan rekan-rekannya juga termasuk berpose dengan Ilza, mantan walikota Banda Aceh pada 23 Maret 2017.

Masih di akun sama, ia  juga mengunggah fotonya bersama suami di rumah pada 3 Juli 2017 menggambarkan tampilan yang dandanan sangat kontras antara ZH dan Jamaluddin. Dalam pose tersebut Zuraida mengenakan dress modern dengan rumbai berjunatai bagaikan artis India, sementara Jamaluddin bersahaja cukup berkemeja dan bersarung menatap santai pemotretan mereka.

Dia mengunggah aksinya bersama rekan wanita sosialitanya yang diposting hampir 3 tahun lalu. Mengacu pada "jam terbang" bertugas Jamaluddin yang memulai karier di PN Meulaboh (sejak 1990) terus ke PN Banda Aceh, kemudian di ke PN Padang dan kemudian sejak 3 tahun terakhir mulai masuk ke PN Medan tampaknya gambar yang diunggah di akun pipanze dan akun facebook ZH1 adalah suasana bahagianya di Aceh  dan Padang, sebelum masuk kota Medan.

Tetapi dalam akun ZH2, ia mengunggah aktivitas sosialita pribadinya dengan sangat dahsyat, benar-benar super narsis hingga memancing perhatian mantan tetangga lamanya di Padang. Vivi Anggraini salah satu follower juga pernah bertetangga di Tabing, Padang saat Jamaluddin bertugas di sana pada 4 Oktober 2016 menyapa  menanggapi sebuah postingan ZH.

Vivi : Ini buk hanum yg pernh tggal dirumah dinas tabing padang ya buk.. mirip lah

Vivi : Hmm..ia vi tinggal diblakang rumah dinas tu, nengok fto kanza. kanzany dah bsar skrg y buk? ap kbrny nih?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline