Lihat ke Halaman Asli

Peringatan!!! Dari KPU 9 Juli 2014

Diperbarui: 18 Juni 2015   07:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

140468582124582219

Jika nanti anda sekalian ingin ke TPS (Tempat Pemilihan Suara), sebelum berangkat dari rumah, siapkan, tetapkan nomor berapa dan siapa saja nama kedua pasang Capres Cawapres yang akan anda pilih. Posisi gambar dari kedua pasang Capres Cawapres dalam satu lembar kertas ukuran A4 (21 cm x 29,7 cm) adalah : Posisi sebelah kiri bawah adalah pasangan Prabowo-Hatta No.1 Prabowo Subianto memakai baju putih berpeci/kopiah berwarna hitam begitu juga Hatta Rajasa memakai baju putih berpeci/kopiah berwarna hitam, pada baju di dada sebelah kanan pasangan Prabowo-Hatta ada emblem berbentuk burung garuda warna merah, jadi pasangan Prabowo-Hatta No.1 keduanya berbaju putih, berpeci hitam dan beremblem bentuk burung garuda warna merah, dilatar belakang mereka berdua ada bendera merah putih yang sedang berkibar. Posisi sebelah kanan bawah adalah pasangan Jokowi-Jk No.2 Jokowi berbaju kotak-kotak, sedangkan Jusuf Kalla berbaju putih, dilatar belakang mereka berdua ada bendera merah putih yang tidak berkibar.

Jika anda sudah berada didalam ruang bilik pemilihan, lembar suara yang anda coblos tidak boleh dicoblos dua kali atau pada kedua gambar pasangan, pasti dinyatakan batal dan tidak syah sebagai suara pemilihan, cukup satu kali coblos didalam bidang wilayah gambar untuk nomor dan gambar yang anda pilih.

Bacalah "Bismillahirrahmanirrahiim" lalu do'akan "Semoga pasangan Capres dan Cawapres yang saya pilih ini amanah untuk melaksanakan semua janji-janjinya kepada seluruh rakyat Indonesia" sebelum anda mencoblos. Bagi anda yang beragama Kristen, bacalah "Atas nama Tuhan ...." lalu do'akan "Semoga pasangan Capres dan Cawapres yang saya pilih ini tidak ingkar janji dan melaksanakan semua janji-janjinya kepada seluruh rakyat Indonesia" sebelum anda mencoblos.

Lipatlah kertas suara anda kembali mengikuti bentuk lipatan awal, lalu anda bawa ketempat kotak suara dan masukkan pada celah lubang yang disediakan. (Abah Pitung)

14046868061404032527

Bahkan Alampun Turut Memilih Prabowo.

Pertanyaan Koperasi Dari Prabowo Kepada Jokowi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline